Tampil Nyentrik dengan Syal Pink, Yesung Diejek Tiru Gaya GD
Instagram/shfly3424
Selebriti

Yesung pilih busana kasual saat di bandara tapi malah mendapatkan komentar miring dari netter.

WowKeren - Penampilan para selebriti ketika berada di bandara selalu menjadi perhatian di Korea Selatan. Sudah menjadi rutinitas ketika selebriti dijadwalkan bakal terbang ke luar negeri, reporter dan fans akan berkumpul di bandara untuk memotret dan bertemu selebriti tersebut.

Gaya yang dipakai Yesung Super Junior belum lama ini saat berada di bandara pun tak luput dari perbincangan netter. Ketika berada di bandara Gimpo menuju Jepang, Yesung memilih untuk kenakan kostum kasual.

Tampak dari jepretan reporter, ia kenakan kaus hitam serta celana denim. Agar penampilannya tak terlalu polos, ia menambahkan aksesoris syal berwarna pink yang dililitkan di leher serta mengenakan kacamata hitam.

Photo-Yesung

Bottom-Netizenbuzz


Tampil kasual, justru gaya tersebut menuai komentar miring dari netter. Melihat Yesung yang nyentrik menambahkan warna ngejreng di penampilannya, ia justru diejek ingin mirip dengan G-Dragon.

Seperti yang diketahui selama ini, G-Dragon merupakan salah satu ikon fashionista di Korea Selatan. Ia tak jarang memamerkan gaya unik dan nyentrik ketika berada di bandara maupun penampilannya sehari-hari.

"Seperti GD wanna be. Fashion yang berlevel tinggi tak cocok dengannya," kata netter. "Yesung-ah. lai tak akan bisa menjadi seperti GD," seru netter. "Seperti yang mungkin GD kenakan di tahun 2007," tambah yang lain.

"Aku mengerti gaya apa yang ingin ia pakai tapi kelihatan aneh untukknya. Seperti GD yang gagal," ujar netter. Ada pula yang berkomentar mengenai wajah Yesung yang berubah. "Sepertinya dia terlalu banyak melakukan oplas. Wajahnya yang dulu terlihat lebih unik," sahut lainnya.

Super Junior sendiri belakangan ini disibukkan dengan tur dunia konser Super Show 7. Tak hanya di Asia, Super Junior belum lama ini disibukkan dengan tur konser di Amerika Selatan. Namun sayangnya hingga saat ini belum terdengar kabar apakah tur konser tersebut akan kembali mengunjungi Indonesia atau tidak.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru