Pamer Foto-Foto Cantik, Sooyoung Ngaku Susah untuk Tak Pose 'Gila'
Selebriti

Pose 'gila' dan tak normal Sooyoung ini justru mendapat banyak pujian dari para netter.

WowKeren - Selama ini para personel Girls' Generation selalu aktif berkomunikasi dengan fans lewat akun media sosial, termasuk Sooyoung. Kekasih aktor Jung Kyung Ho tersebut rajin memposting berbagai foto dan video di Instagram.

Selasa (1/5) kemarin, Sooyoung mengunggah postingan baru di akun Instagram @hotsootuff miliknya. Dalam postingan ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut memamerkan beberapa foto dirinya.

Salah satu foto menampilkan Sooyoung yang mengenakan kaus dan celana panjang serta berpose sedang melepas ikatan rambutnya. Di dua foto yang lain, pelantun "All Night" tersebut terlihat imut dengan pose mengerucutkan bibir.

"Semua jenis ekspresi keluar saat aku mengambil foto sendiri jadi sulit untuk memilih foto yang normal," tulis Sooyoung di caption postingannya. Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari para netter.

"Foto terakhir harusnya jadi bagian dari pemotretan majalah hahaha. Selalu sehat, sayangku," komentar seorang netter. "Ini imut. Aku suka semua fotonya," kata netter yang lain. "Kyah, kau cantik banget, unnie," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait