Ngefans Berat BTS, Syifa Hadju Ikutan 'Army Selca Day'
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju membuktikan kecintaannya yang besar terhadap BTS dengan mengunggah foto selfie ini.

WowKeren - Para pecinta musik K-Pop mampu melakukan berbagai cara untuk menunjukkan rasa cinta dan dukungan mereka terhadap sang idola. Tak terkecuali selebriti muda Tanah Air, Syifa Hadju.

Sudah lama diketahui bahwa Syifa adalah penggemar K-Pop, terutama boygrup Bangtan Boys atau BTS. Aktris berusia 17 tahun ini menyebut dirinya bagian dari Army (sebutan untuk fans BTS).

Kali ini, Syifa memamerkan foto dirinya di Instagram pada Selasa (1/5). Dalam foto tersebut, Syifa terlihat cantik dengan memakai gaun warna hitam dan lipstik merah menyala.

Rupanya, Syifa menyempatkan diri untuk mengikuti acara "Army Selca Day". Acara tersebut dilakukan oleh para fans BTS untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Rap Monster cs.

Selain itu, Syifa juga mengingatkan para Army agar tak lupa memberikan vote untuk BTS. Seperti diketahui, BTS masuk dalam nominasi Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2018.

"Ikutan #ArmySelcaDay hehe," tulis Syifa di bagian keterangan foto. "Jangan lupa vote bts guys."

Usai melihat foto yang diunggah Syifa tersebut, banyak Army lainnya yang ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Syifa dan mengaku siap memberikan vote untuk BTS.

"Cantik bangetttt kakak @syifahadjureal," komentar akun @azija*****iyah86. "Kk syifa cantiknya," imbuh akun @ambri*****ada99. "Armynya cantik gini, gue mah kalah," sahut akun @nad****lva.

"Kaka suka BTS juga ya?" tulis akun @khof*****naya. "Siap kak aku bakal vote bts," tambah akun @_put***27. "Iya kak aku dah vote bts, kak @syifahadjureal juga vote bts yah yg bnyak," imbuh akun @nadi****a25.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait