Kompakan di Foto Baru, Netter Minta Fei dan Zhou Mi Pacaran
Instagram /zhoumizhoumi419 ff0427
Selebriti

Fei dan Zhoumi tampak mengenakan baju busana yang serupa dari bagian atas hingga bawah.

WowKeren - Siapa yang tak tahu dengan persabatan Zhou Mi Super Junior-M, Fei dan Jia eks miss A? Ketika idol tersebut merupakan member grup yang berasal dari Tiongkok. Berasal dari negara yang sama, mereka kemudian akrab dan sering terlihat berkumpul bersama.

Tak hanya di Korea, tetapi Zhou Mi, Fei dan Jia sering juga menyempatkan diri bertemu saat pulang ke kampung halaman. Meski kini Jia lebih fokus dengan kariernya di Tiongkok, mereka tidak pernah melupakan persahabatannya dan tetap saling mendukung.

Terbukti dengan foto yang diunggah Zhou Mi pada Selasa (1/5) kemarin. Dalam foto tersebut, Zhou Mi dan Fei tampak berpose bersama tanpa Jia. Namun rupanya penyanyi kelahiran 1986 itu menanayakan keberadaan sahabatnya dalam keterangan unggahan tersebut.

"Di mana Jia? #zhoumi #Fei #bestfriend," tulis Zhou Mi dalam keterangan fotonya. Pada kesempatan itu, Zhou Mi dan Fei juga terlihak kompak mengenakan busana dengan konsep yang sama.

Zhou Mi dan Fei menggunakan kaus berwarna putih dengan celana jeans panjang. Keduanya juga memakai sepatu kets berwarna hitam dengan merek berbeda.


Melihat foto tersebut, sontak netter menggoda Zhou Mi dan Fei. Tak sedikit yang mengatakan agar keduanya segera meresmikan hubungan mereka sebagai seorang kekasih. Sebagian lagi iri melihat persahabatan Fei dan Zhou Mi.

"Pacaran aja deh, nikah kalau perlu. Cocok kok bang," komentar akun @sunji****. "Bestfriend apa bestfriend wkwkwk," tulis akun @elsaepr****.

"Teman rasa pacar tuh bang," ujar akun @riski_0***. "Dating gih ndang," tambah akun @ike****nfitria.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel