Turuti Ngidam Istri, Lee Jeong Hoon Bikin Netter Baper
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Menurut netter, Lee Jeong Hoon adalah sosok suami dan ayah yang romantis.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Karena sang istri sedang hamil besar, Lee mengaku lebih selektif memilih pekerjaan agar dapat menemani Moa di rumah.

Baru-baru ini, Lee mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang melakukan panggilan video bersama sang istri dan dua anaknya dari pernikahan Moa sebelumnya. Pada keterangan foto, Lee mengaku sedang mencari makanan yang sedang diidamkan Moa dan anak-anaknya itu.

"Wanita wanita tercinta aku sedang tunggu di atas.. Dan Seorang suami Dan appa satu Ini Sedang cari kwetiauw Karena istri Dan anak2 sedang ngidam bareng2 heheheh," tulis Lee pada Selasa (1/5). "Semoga suka ya sayangku @moa_aeim @chloemisabella @zoe_chloe_cute @aime_troisieme_gateau. Luv u so much,"

Wanita wanita tercinta aku sedang tunggu di atas.. Dan Seorang suami Dan appa satu Ini Sedang cari kwetiauw Karena istri Dan anak2 sedang ngidam bareng2 heheheh Semoga suka ya sayangku @moa_aeim @chloemisabella @zoe_chloe_cute @aime_troisieme_gateau Luv u so much ~~ πŸ˜Šβ€οΈπŸ˜πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘§πŸ‘ΆπŸ™πŸ™


A post shared by μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on

Unggahan foto Lee tersebut rupanya sukses membuat netter baper. Netter menyebut Lee sebagai sosok ayah dan suami yang romantis.

"Liat pasangan yang satu ini emang bkin paber bngt dah...moga lncar ya moa persalinan nya," komentar akun @nengci***. "Appa Lee ooh suami yg baik dan appa yg sweet..oooh Lee..GBU Amen.." tulis akun @omamarialuci***.

"Duh familygoals," sahut akun @subhiy***. "Suka bgt sam oppa lee ,syg bgt sm anak walaupun anak tiri ,bruntung bgt mbak moa," balas akun @susan_queennar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait