Lizzy dan Jooyeon Ungkap Perasaannya Usai Jung-A menikah, Seperti Apa?
official site
Selebriti

Iri sekaligus ikut bahagia, begini perasaan Lizzy dan Jooyeon melihat Jung-A telah menikah.

WowKeren - Belum lama ini salah satu mantan member After School kembali melepas masa lajangnya. Menyusul Kahi, Jung-A melepas masa lajangnya dengan pebasket Jung Chang Young pada tanggal 28 April lalu.

Banyak nama-nama terkenal ikut menghadiri pesta pernikahan tersebut. Tak terkecuali para mantan member After School lainnya. Masih kompak satu sama lain, ada Lizzy, Jooyeon, Raina, Nana, E Young, Yoo Soo Young yang ikut menghadiri acara tersebut.

Program SBS "Hanbam TV" sempat menayangkan kemeriahan pernikahan dari Jung-A. Lizzy dan Jooyeon pun sempat memberikan pendapatnya melihat Jung-A menikah.

"Mungkin karena aku telah menghabiskan 10 tahun terakhirku bersama Jung-A, tapi (melihatnya menikah) merasa seperti melepas sebagian dari diriku dan mengirimkannya ke suatu tempat," ujar Lizzy.

"Daripada merasa sedih, aku sangat senang mendengar Jung-A menikah," ujar Jooyeon. Ketiak reporter bercanda dan bertanya apa ia merasa iri melihat temannya menikah terlebih dahulu, Jooyeon memberikan jawaban, "Aku cemburu."


Pernikahan Jung-A makin spesial ketika Raina muncul membawa sebuah box misterius. Box tersebut ternyata berisi drum. Jung-A pun melakukan pertunjukkan kecil dengan menabuh drum tersebut seperti pada salah satu lagu After School berjudul "Bang!".

Jung-A dan sang suami pun ikut menyapa para penggemar dan mengucapkan terima kasih. Terima kasih atas semua ucapan selamat yang diberikan. Kami akan hidup dengan bahagia," ujarnya.

Jung-A dan Jung Chang Young sendiri dikonfirmasi pacaran selama 1 tahun hingga akhirnya untuk memutuskan menikah. Keduanya membagikan kabar baik tersebut pada tahun 2017 lalu.

Jung Chang Young sendiri bukan nama asing di kehidupan Jung-A. Keduanya sempat digosipkan pacaran beberapa waktu lalu hingga akhirnya dibantah habis-habisan oleh Pledis Enterainment yang kala itu masih agensi yang menaungi Jung-A.

Meskipun telah lulus dari After School, Jung-A masih menjalin hubungan baik dengan member lainnya. Tak hanya mengundang dan bernyanyi di pernikahan, Jung-A mengajak Raina cs untuk ikut dalam pemotretan pre-wedding beberapa waktu lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru