Segera Tayang, Lee Jun Ki Ikut Promosikan 'Lawless Lawyer' di Medsos
tvN
TV

Lee Jun Ki mengunggah poster hingga behind the scene 'Lawless Lawyer' ke akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Saluran tvN siap menayangkan drama terbaru yang bergenre hukum-aksi, "Lawless Lawyer". Pihak produksi drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji ini telah merilis poster resminya pada Senin (30/4) lalu.

Tak hanya pihak produksi, namun Lee Jun Ki ikut mempromosikan "Lawless Lawyer" melalui akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 1982 ini mengunggah beberapa foto termasuk poster, foto adegan perkelahian dan sebuah video proses pemotretan.

#tvN #무법변호사 #lawlesslawyer #첫방송 #512 🔊💓💕💖 소리질뤄어~~~🤩


Sebuah kiriman dibagikan oleh 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) pada

"Lawless Lawyer" menceritakan Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia bekerjasama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang memiliki sifat kurang lebih sama seperti dirinya.

Ha Ye Ji juga seorang pengacara yang suka menggunakan tinjunya walaupun ia seorang perempuan. Meskipun diceritakan sebagai rekan yang sering bertengkar, Bong Sang Pil dan Ha Jae Yi sangat kompak dan serius saat mengerjakan berbagai kasus.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" dipersipkan sebagai pengganti slot tayang drama "Live" yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo cs. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Mei mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel