Pamer Foto Proyek Rumah Baru, Nikita Mirzani Ungkap Gajinya Setengah Miliar Rupiah
Selebriti

Niki tak cuma mengandalkan uang Dipo Latief tetapi juga dari penghasilannya sendiri.

WowKeren - Nikita Mirzani membuktikan ucapannya baru-baru ini. Ibu dua anak itu sempat membocorkan kalau ia sedang sibuk membangun rumah.

Niki menegaskan kalau ia bukan tipe perempuan yang gemar berfoya-foya. Ia bekerja keras mencari uang dan ingin berinvestasi di bidang properti.

"Gue bukan cewek yang suka foya-foya, tapi lebih ke investasi sih. Gue baru bikin rumah di Petukangan," kata bintang "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut. "Nunggu tiga bulan baru bisa (ditempati). Jadi rumah idaman. Jadi pakai arsitek sendiri, parkiran di basemant, tembus ke rumah sebelah, jadi enggak bisa cepat-cepat."

Lewat InstaStory, Niki membagikan foto bangunan yang belum 100 persen jadi. Niki rupanya membangun rumahnya dari dari nol. Ia mengucap syukur karena mendapat berkah dari Tuhan dan berharap proses pembangunan berjalan lancar. Nantinya, rumah besar milik Niki itu juga memiliki fasilitas kolam renang, gym dan tempat karaoke.


Nikita Mirzani

InstaStory

"Alhamdulillah dibangun dr nol. sekarang udah pasang atap," tulisnya di sebuah foto. "Ada kolam renangnya, walau ga besar, Tuhan maha baik."

Niki mendapat jatah bulanan Rp 400 juta dari Dipo Latief. Uang itulah yang dipakai Niki untuk membiayai proyek pembangunan rumahnya. Niki mengaku sangat wajar jika Dipo memberikan uang sebesar itu untuk keperluan dirinya. Namun ini bukan alasan Niki menjalin hubungan dengan anak mantan menteri Abdul Latief itu.

Niki juga mengaku kalau gajinya justru lebih besar dari uang bulanan Dipo tersebut. Ia bekerja keras dan tak sekedar mengandalkan uang dari Dipo, "Pekerjaan gua bukan karena uang, karena hobi. Kalo digajinya besar itu bonus. Gua bukan tipikal perempuan yang dapat pasangan siapa, terus gua ongkang-ongkang kaki di rumah, tinggal nunggu bulanan, oh enggak. Gaji gua aja hampir setengah M (Miliar)," katanya.

Namun meski memiliki kekayaan melimpah, Niki bukan tipe perempuan yang gemar belanja. "Gua orang yang sederhana, baju aja bisa gua pakai berkali-kali, Kalau orang enggak notice gua bisa pake itu sampe 2-3 kali. Enggak yang terlalu demen banget belanja-belanja, tapi memang sekali gua belanja bisa lumayan besar sih, kayak tas dan jam tangan," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru