Berusia Lebih Tua, Chanyeol Puji Sehun Punya Jiwa Kepemimpinan yang Baik
Twitter
Selebriti

Chanyeol bahas hubungannya dengan Sehun dan puji sikap maknae EXO tersebut.

WowKeren - Bergabung dalam satu grup membuat member satu dengan lainnya semakin akrab. Bahkan ketika karier berjalan hingga 10 tahun lebih, tak sedikit yang menganggap para member grupnya sudah seperti keluarga sendiri.

Chanyeol belum lama ini jalani wawancara dengan majalah Tiongkok, Trendshealth. Tak hanya bahas soal musik, ia juga ditanya mengenai hubungannya dengan member EXO lain.

Kali ini ia ditanya mengenai kedekatannya dengan Sehun. Maknae EXO yang terlihat sangat akrab dengan Chanyeol. "Dia syuting 'Dokgo Rewind'. Pemeran utama selalu sibuk, aku tetap berkomunikasi dengannya dan mengirim pesan semangat saat aku ada kesempatan," jawab Chanyeol ketika ditanya mengenai kabar Sehun.

Lebih lanjut, Chanyeol pun ditanya hubungannya dengan idol kelahiran 1994 tersebut lebih ke rekan kerja, kakak , atau teman. "Kita berada di kategori teman," jawabnya. Meski berusia lebih tua, Chanyeol memuji Sehun memiliki jiwa leadership yang bagus.


"Meski dia maknae di grup, dia punya kemampuan leadership yang bagus. Aku menghormati dan mendengarkan pendapatnya," jelas Chanyeol. "Pemikiran kami hampir sama, Saat dia mengatakan ingin melakukan sesuatu, aku ingin melakukannya juga, meski untuk bersenang-senang maupun berhubungan dengan pekerjaan."

Seperti yang diketahui para penggemar, Sehun dan Chanyeol dikenal sangat akrab meski diatas maupun di bawah panggung. Memiliki proporsi badan yang serupa, keduanya tak jarang didapuk untuk menjalani pemotretan atau menghadiri sebuah acara bersama.

Seperti baru-baru ini, Chanyeol, Sehun, beserta Kai menghadiri acara brand fashion "MLB" di Hong Kong. Dengan postur badan ideal dan tinggi jenjang, ketiganya bak model profesional saat hadiri acara tersebut.

EXO sendiri saat ini para membernya disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Sehun syuting film, D.O. drama, hingga sub unit EXO-CBX yang usai promosi album terbarunya. Mereka pun masih menjalani konser tur dunia Elyxion.

Setelah Manila, EXO akan menghibur para penggemar di Malaysia pada bulan Juli mendatang. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar mengenai tur konser EXO di Indonesia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru