Bikin Sedih, Ini Pesan Terakhir Ayahanda Kiki Amalia Sebelum Meninggal Dunia
Instagram/Kiki Amalia
Selebriti

Kiki Amalia mengungkap pesan terakhir sederhana sang ayah sebelum meninggal dunia...

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh artis cantik, Kiki Amalia. Ayahanda Kiki, Dr. Drg. Andi Jimmy Mappaile SpBM, MM. bin Andi Mappaile telah meninggal dunia pada Selasa (1/5) sore. Almarhum Andi meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker stadium empat sejak 2,5 tahun terakhir.

Kiki dan keluarga diketahui mendampingi sang ayah hingga detik-detik terakhir hidupnya. Artis cantik itu pun mengaku mendapat pesan terakhir dari sang ayah sebelum meninggal. Tak neko-neko, almarhum Andi mengungkap pesan ingin menikahkan putrinya segera sebelum ajal menjemput.

Tapi rupanya Tuhan memiliki kehendak lain. "Papa cuma bilang, 'Papa pengen segera nikahin Kiki'. Cuma itu, kalau menikah sama laki-laki yang tanggung jawab," kenang Kiki ditemui usai pemakaman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).


Selain itu, almarhum Andi juga meminta dipeluk sang anak untuk yang terakhir kalinya sebelum meninggal. "Papa bilang, 'Kamu jangan nangis. Papa sembuh kok papa kuat. Papa bisa ngelawan penyakit papa'. Terus abis itu papa minta dipeluk. Itu yang terakhir kali papa minta dipeluk lama banget," lanjut Kiki.

Kiki juga mengungkap alasannya belakangan tak sering muncul di layar kaca adalah lantaran harus mendampingi sang ayah. Sekitar satu tahun terakhir, mantan kekasih Hengky Kurniawan tersebut mendampingi sang ayah melawan tumor ganas yang bersarang di tubuhnya.

"Papa orangnya enggak bisa dilupain. Tahan penyakitnya. Tumor sudah ganas banget. Selalu di samping selama satu tahun sampai ngurangin job," lanjutnya. "Minta bawain makanan sedikitpun dibawain. Saya minta doa agar dilapangkan kubur. Saya mohon maaf. Saya mohon dikuatkan."

Sementara itu, memang tidak banyak yang tahu soal penyakit yang diderita oleh Andi selama ini. Kiki menyebutkan bahwa dirinya dan keluarga sengaja "menyembunyikan" hal tersebut dari publik. "Selama ini saya tidak membagikan kesedihan saya pada orang lain. Biarkan saya dan keluarga saya saja yang tahu," pungkas artis cantik berusia 36 tahun itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru