Twice Perang Aegyo Hingga Dance Heboh di 'Running Man', Netter Ngakak
TV

Netter juga memuji cara Yoo Jae Seok memandu 'Running Man' saat Twice datang.

WowKeren - Twice baru saja menjadi bintang tamu episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (30/4). Menariknya, girl grup besutan JYP Entertainment itu datang dengan formasi lengkap 9 member.

Dalam cuplikan episode terbaru tersebut, Twice ditantang melakoni dua tantangan. Pertama adalah perang aegyo yang membuat Lee Kwang Soo cs histeris tak kuat. Tantangan ini dimenangkan oleh Nayeon.

Kedua adalah tantangan dance. Di tantangan ini, Dahyun cs benar-benar totalitas menunjukkan kemampuan nge-dancenya. Member Twice bergantian menarikan lagu-lagu yang diputar oleh tim produksi "Running Man" mulai dari "Havana" Camila Cabello, "Gashina" Sunmi, "Fire" Bangtan Boys, "Bboom Bboom" Momoland dan masih banyak lagi. Tantangan ini sukses dimenangkan oleh Momo.


"Aegyo puitis dari Tzuyu. 'Perut Tzuyu sakit'. Aku meledak oleh tawa," tulis seorang netter. "Dubu yang terbaik. Benar-benar lucu," imbuh netter lain. "Twice sungguh bagus tampil di variety show. Waktu berlalu dengan cepat," sahut lainnya.

"Yoo Jae Seok seperti sudah diduga sebelumnya sangat bagus jadi MC. Juga bagaimana dia bertengkar dengan member lain sangat lucu," tambah lainnya. "Serius deh, aku benar-benar tersenyum seperti seorang ayah, aku nonton langsung. Terima kasih banyak. Sangat menyegarkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Running Man" masih akan menayangkan episode bersama Twice untuk penayangan pekan depan, Minggu (7/5). Selain itu, pemenang misi konten rating penonton pun tampaknya juga bakal ditampilkan pekan depan. Bagi penonton setia program SBS ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru