Tampil di ICA 5.0, Ini Pendapat Anji tentang Persiapan Kru NET. TV
YouTube/duniaMANJI
TV

Anji pertama kalinya menjadi bintang tamu di Indonesian Choice Awards 5.0.

WowKeren - Kemeriahan ajang penghargaan sekaligus perayaan ulang tahun NET. bertajuk Indonesian Choice Awards 5.0. tak luput dari perhatian Anji. Penyanyi berusia 38 tahun tersebut pertama kalinya tampil menjadi bintang tamu dalam acara yang digelar Minggu (29/4).

Anji melalui sebuah video yang diunggah di YouTube, Selasa (1/5), mengungkapkan pendapatnya tentang persiapan kru NET. TV. Pelantun lagu "Dia" ini tak memungkiri bahwa ICA 5.0 merupakan acara yang koordinasinya paling baik.

"Tanpa mendiskreditkan TV yang lain, menurut saya, acara yang diselenggarakan oleh NET adalah acara yang paling terkoordinir dan acara yang paling memerhatikan detail," kata Anji. "Contohnya aja beberapa hari sebelum acara digelar, kostum udah selesai semua. Kostum yang disediakan oleh pihak NET.," tambahnya.

Anji lantas menceritakan kru NET. secara khusus mendatanginya untuk melakukan fitting kostum yang dipakai saat hari H. Kru tersebut juga harus memastikan kostum dari NET. pas untuk artisnya.


"Jadi dua orang artis di-handle oleh satu orang. Mereka datang ke tempat saya di Cibubur khusus untuk fitting," ujar Anji. "Apakah kebesaran, apakah kekecilan, apakah perlu diganti, apakah warnanya cocok, dan lain-lain," bebernya.

Tak hanya soal kostum, Anji merasa NET. juga memerhatikan tentang lagu yang akan ia bawakan. "Lalu untuk lagunya, mereka memerhatikan detailnya apakah sudah selesai, apakah benar, apakah enak," ungkap Anji.

"Saat rehearsel, kita udah pakai kostum lengkap dengan lighting-nya, treatment-nya lengkap. Dengan semua hal yang akan terjadi di panggung, lengkap," sebut Anji. "Jadi, kita udah tahu apa yang bakal terjadi di panggung nanti."

Terkait beberapa kekurangan teknis, seperti sound yang sempat bermasalah saat hari H, menurut Anji adalah hal yang wajar. "Kalau ada beberapa kekurangan teknis pada saat penyelenggaraan ya namanya juga acara live pasti ada-lah hal-hal seperti itu terjadi. Tapi, yang jelas persiapan sangat matang," tandasnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru