Makan Taco Hingga Dilempari Pakaian Dalam, SuJu Bahas Serunya Keliling Amerika Latin
Instagram
Selebriti

Para personel Super Junior membahas pengalaman mereka selama menjalani tur di Argentina, Peru dan negara-negara lainnya.

WowKeren - Super Junior baru saja merilis album repackage berjudul "Replay" dengan lagu utama "Lo Siento" Maret lalu di mana mereka berkolaborasi dengan penyanyi Latin Leslie Grace. Lagu tersebut mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar di seluruh dunia.

Tak hanya sekedar berkolaborasi, Leslie juga bergabung dengan Super Junior di konser. Mereka tampil bersama-sama di tur konser Super Junior yang digelar di negara-negara Amerika Selatan seperti Argentina, Peru, Chili dan Meksiko.

Dalam wawancara dengan program "Venga La Alegria" yang dipublikasikan Senin (30/4) lalu, para personel Super Junior mengungkapkan serunya pengalaman mereka selama menjalani tur konser "Super Show 7" yang singgah di negara-negara Amerika Latin.

"Kami sangat senang bisa berada di sini bersama para fans Meksiko (negara terakhir dalam rangkaian tur konser 'Super Show 7 di Amerika Latin)." kata Eunhyuk. "Cinta dan perhatian yang mereka tunjukkan sangat besar. Fans Meksiko juga seksi."


Para personel Super Junior juga ditanya soal kolaborasi bersama musisi luar negeri di mana mereka menjawab kalau tak menutup kemungkinan Leeteuk dan kawan-kawan akan melakukannya. Di sini, mereka juga ditanya hal menarik selama menjalani tur di Amerika Latin.

"Sebenarnya Lee Donghae sangat suka taco. Dia bahkan punya restoran taco," ujar Leeteuk. "Kami benar-benar menikmati makanan itu di Meksiko, negara asal taco di mana kami bisa menikmatinya."

Belum cukup, para member juga mengungkap benda berkesan yang diberikan penggemar, yang tak lain adalah pakaian dalam. "Selama tur kami di Amerika Latin, banyak fans yang melempari kami pakaian dalam. Aku sudah mendapat banyak kenangan berkesan," tambah Leeteuk.

Sementara itu, para member Super Junior selain disibukkan dengan tur konser juga masih harus menjalani kegiatan individu. Tak hanya membintangi variety show, mereka juga menggarap proyek musik baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru