Mesranya Hwang Jung Eum - Nam Goong Min di Pemotretan Poster Drama SBS
SBS
TV

Hwang Jung Eum mengunggah klip pendek yang menampilkan dirinya dan Nam Goong Min sedang menjalani pemotretan poster.

WowKeren - "Hoon Nam Jung Eum" merupakan drama comeback Hwang Jung Eum pasca melahirkan putra pertamanya pada Agustus 2017. Tak heran jika aktris kelahiran 1984 itu cukup semangat mempromosikan drama barunya bersama Nam Goong Min tersebut.

Seperti pada Rabu (2/5), Hwang Jung Eum mengunggah klip pendek ke akun Instagramnya. Dalam klip, tampak ia dan Nam Goong Min sedang menjalani pemotretan poster untuk "Hoon Nam Jung Eum".

Hwang Jung Eum terlihat cantik dan seksi dibalut dress merah muda yang memamerkan lekuk tubuhnya. Ia tampak serasi dengan Nam Goong Min yang super ganteng mengenakan setelan jas rapi. Seperti apa chemistry mereka nanti pastinya layak diantisipasi.


"Hoon Nam Jung Eum" menceritakan Hoon Nam (Nam Goong Min) yang menolak untuk jaruh cinta tapi ahli dalam teori percintaan. Ia bertemu Jung Eum (Hwang Jung Eum) yang selalu memimpikan cinta dan pernikahan namun justru sudah menyerah dalam urusan pacaran.

Sementara itu, "Hoon Nam Jung Eum" juga dibintangi Choi Tae Joon, Oh Yoon Ah, Jo Dal Hwan, Jung Moon Sung, Lee Moon Shik, Shim Hye Jin dan Nam Kyung Eup. Episode perdana bisa disaksikan pada 23 Mei mendatang setiap Rabu dan Kamis malam di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru