Beredar Daftar Tarif Artis Mahal Indonesia, Netter Pertanyakan Raisa
Selebriti

Salah satu akun gosip Instagram membagikan daftar tarif artis Indonesia, mulai dari Agnes Monica, Syahrini, sampai Ayu Ting Ting.

WowKeren - Kerap diundang di berbagai acara besar dan bahkan tampil dengan pakaian mewah tak jarang membuat publik penasaran dengan tarif yang dibandrol para artis. Belum lama ini, sebuah akun gosip Instagram membagikan lima daftar artis Indonesia dengan tarif mahal untuk satu kali penampilan pada Rabu (2/5).

Urutan pertama datang dari penyanyi yang sudah go international, Agnes Monica. Penyanyi tersebut memasang tarif hingga Rp 150 juta untuk menampilkan beberapa lagu. Urutan kedua ada pedangdut Inul Daratista yang mematok harga Rp 100 juta untuk satu kali penampilan.

Sementara itu, urutan ketiga ada Syahrini yang memasang tarif hingga Rp 250 juta untuk satu acara. Selanjutnya, ada pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting yang mematok harga hingga Rp 300 juta untuk sekali penampilan. Di urutan terakhir, ada Aura Kasih yang memasang tarif Rp 60 juta untuk setiap penampilannya.


Unggahan akun gosip ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter yang masih tak percaya dengan nominal yang sudah disebutkan di atas. Sementara itu, beberapa netter lain justru penasaran soal tarif penyanyi muda berbakat, Raisa.

"Haha halu nih yg bkin artikel masa iya bayaran att bisa ngalah2in agnez mo yg artis internasional, haluuuu pisannnn," tulis akun @hendrafauzi.***. "Agnes kalo gasalah 200-250jt per satu lagu," ujar akun @luna.natash***. "Tp emang bnr, wkt dulu disini kn ada Pembukaan Karoke Ayu Tingting artis nya yaa ayu tingting kata panitianya bayarannya 300juta sekali manggung," tambah akun @dina_k***.

"Kok raisa yg berkwalitas malah ga masuk ya?" celetuk akun @santisus***. "Raisa juga 300 loh sekali manggung sekitar 6jam acara nya," ujar akun @amelle***. "Agnez beberapa lagu 100jt? mahalan raisa anj*r gak yakin gua dah agnez segitu," sahut akun @beautyandthebieb***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru