Ayu Ting Ting Duduk Sebelahan Raffi Ahmad, Netter Ingatkan Gosip
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Netter mengingatkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad untuk tidak terlalu dekat karena bisa menimbulkan gosip baru.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting tidak bisa jauh-jauh dari rumah tangga pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menjadi salah satu pengisi acara televisi yang sama yakni "Pesbukers", tentu saja membuat intensitas bertemu Raffi dan Ayu semakin sering.

Pada Selasa (1/5), Vega Darwanti mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut ada Ayu yang duduk bersebelahan dengan Raffi. Terlihat juga Ruben Onsu yang berdiri di sebelah Raffi. Sementara Vega duduk di samping Ayu.

Mengenakan dress motif bunga-bunga, Ayu pun terlihat tersenyum sumringah. Sementara Raffi nampak melipatkan tangannya diikuti ekspresi datar. Ia pun nampak ganteng seperti biasanya memakai atasan pendek berwarna hitam yang dipadu dengan overall biru tua.

Melihat unggahan foto Ayu yang duduk bersebelahan dengan Raffi ini tentu saja menuai kontra dari netter. Banyak netter mengingatkan Raffi untuk tidak dekat-dekat dengan Ayu karena bisa menimbulkan gosip lagi.

"Yang kayak gini ni yg jadi sumber gosip.. tak seronok," tulis akun @nona***. "Si japok ngpn tuh nempel2 lk org...japok ingt anak lu cwek...istifar...tepokjidat.com," sambung akun @dana***.

"Apa apaan itu nempel2@raffinagita1717 ga pantes bgt," komentar akun @rita***. "Japok kllu nempel2 raffi pasti happy, emang itu yg dia mau," tambah akun @ririn***.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait