Siap-Siap, Jo Jung Suk-YoonA Bakal Adu Akting di Film 'EXIT'
Film

Dipasangkan di 'EXIT', karakter apa yang diperankan Jo Jung Suk dan Yoona di film bergenre aksi komedi ini?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Jo Jung Suk. Aktor yang satu ini memang sangat populer berkat aktingnya keren yang ditunjukkannya di berbagai proyek seperti drama hingga film. Bukan hanya itu, wajahnya yang tampan dan karismatik pun membuat Jo Jung Suk makin digilai para penggemar yang kebanyakan wanita.

Bukan Jo Jung Suk namanya kalau tak bisa mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya. Seperti baru-baru ini, aktor berusia 37 tahun tersebut mengejutkan fans dengan siap kembali dengan proyek anyar. Usut punya usut, Jo Jung Suk akan menjadi pemeran utama lewat film anyar bertajuk "EXIT".

Kabar baik lainnya, "EXIT" juga menggaet idol sekaligus aktris papan atas Korea yang tak lain adalah Yoona. Jo Jung Suk dan member Girls' Generation ini pun akan beradu akting di film bergenre aksi komedi tersebut.

Dalam film "EXIT", Jo Jung Suk akan berperan sebagai karakter bernama Yong Nam yang merupakan pemuda pengangguran. Sedangkan Yoona berperan sebagai Eui Joo yang merupakan junior Yong Nam saat kuliah. Dikisahkan bahwa Yong Nam dan Eui Joo bertemu kembali di ulang tahun ke-70 ibu Yong Nam.


Dalam film tersebut, diceritakan bahwa Yong Nam dan Eui Joo berada dalam situasi darurat. Tiba-tiba, gas misterius dan beracun menyelimuti kota dan mereka harus melarikan diri sebelum terserang gas beracun itu.

Sebagai informasi, "EXIT" digarap oleh seorang lulusan Universitas Seni Nasional Korea dan diakui di Festival Film Pendek Mise-En-Scene. "EXIT" pun akan secara resmi menandai debutnya sebagai sutradara film.

Sementara itu, "EXIT" telah menyelesaikan pra-produksi dan akan mulai syuting di musim panas. Film aksi komedi tapi menegangkan ini dijadwalkan akan tayang perdana pada musim panas 2019.

Menggaet Jo Jung Suk hingga Yoona, tentunya banyak penggemar yang penasaran dan tak sabar menanti berita terbaru terkait film "EXIT". Bahkan sejak berita ini dirilis, film "EXIT" langsung jadi hot topik di kalangan netter Korea. Kalau begitu, tunggu kabar terbarunya di sini ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel