Kini Sukses, Kim Ha Neul-Moon Chae Won Ungkap Pernah Jadi Korban Bully
Selebriti

Begini cerita Kim Ha Neul-Moon Chae Won yang sama-sama pernah jadi korban bully saat masih sekolah.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Kim Ha Neul. Aktris yang satu ini tak hanya mencuri hati penggemar dengan aktingnya yang keren tapi juga wajahnya yang rupawan.

Kini jadi salah satu aktris yang sukses di Korea, siapa yang menyangka jika Kim Ha Neul punya masa lalu kelam. Dalam suatu acara, Kim Ha Neul mengungkap dulunya pernah menjadi korban bully oleh teman sekolahnya sendiri. "Aku dibully di sekolah dasar dan di sekolah menengah," ujar Kim Ha Neul beberapa waktu lalu.

"Aku benar-benar ingin punya teman saat di sekolah dasar, tetapi setiap kali aku melihat teman sekelasku, mereka meneriaki aku, bertanya mengapa aku memelototi mereka. Setiap kali aku mendengar hal seperti itu, aku menjadi pemalu dan memikirkannya selama berhari-hari," sambungnya. "Ketika aku masih kecil, aku memang pemalu dan tidak pandai berbicara. Ketika aku memiliki perselisihan dengan teman-teman, aku tidak bisa menyelesaikannya, tetapi harus bertahan melalui itu tanpa tahu kenapa."


"Aku tidak berpikir aku cantik, itu mungkin karena aku tampak centil," kata Kim Ha Neul. "Aku tidak lupa bahwa aku selalu makan sendiri selama jam makan siang di sekolah menengah. Itu memalukan. Aku menderita sendiri. Waktu makan siang seharusnya menjadi waktu paling menyenangkan di sekolah, tapi aku kesepian. Karena aku tidak bisa dekat dengan siapa pun, aku hanya menahannya."

Tak hanya Kim Ha Neul, Moon Chae Won juga mengalami hal serupa saat sekolah. "Aku mengalami sesuatu seperti ditindas di sekolah menengah. Ketika aku masuk ke Sekolah Menengah Chungdam setelah datang dari daerah Daegu, sulit untuk menyesuaikan aksenku, karena aksenku terdengar alami ketika aku berbicara," ujarnya.

"Aku berhenti berbicara dengan orang selama setahun, mencoba untuk memperbaikinya. Menjalani masa-masa sekolah menengah seperti itu, saat itulah aku memutuskan untuk pergi ke sekolah seni saat SMA," tambah Moon Chae Won. Beruntung, masa-masa kelam itu bisa segera dilalui oleh Moon Chae Won.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru