Susul Janelle Monae, Anne-Marie Buka-Bukaan Tentang Orientasi Seksual
Getty Images/Neil P. Mockford
Selebriti

Beri bocoran tentang album terbarunya, Anne-Marie mengaku sebagai seorang biseksual.

WowKeren - Tampaknya sejumlah selebriti Hollywood kini tak lagi malu mengakui orientasi seksual mereka secara terang-terangan. Kali ini, giliran Anne-Marie yang secara langsung mengatakan bahwa dirinya adalah seorang biseksual.

Musisi asal Inggris ini mengungkapkan hal tersebut dalam sesi wawancara dengan The Line Of Best Fit untuk mempromosikan album perdananya yang bertajuk "Troye Sivan". Dalam album tersebut, Anne mengaku ada sejumlah lagu yang menurutnya sangat istimewa. Salah satunya adalah "Perfect" yang berisi tentang pengakuan personal dirinya.

"Aku tidak pernah merasa hanya tertarik dengan pria. Begitu pula ke wanita. Aku tidak pernah merasa perlu memberi tahu semua orang bahwa aku adalah seorang biseksual," kata Anne dilansir Metro pada Kamis (3/5). "Aku hanya merasa tertarik dengan orang yang kusukai. Sejujurnya aku merasa menyukai semua orang dengan cara seperti itu."

Lagu "Perfect" sendiri memang secara tidak langsung memberi tahu bahwa Anne adalah seorang biseksual. Musisi berusia 27 tahun ini dengan gamblang menggambarkannya dalam lirik yang berbunyi, "And I'll love who I want to love, 'cause this love is gender free."


Di sisi lain, pekan lalu Janelle Monae juga sempat menggegerkan publik lantaran mengaku sebagai seorang panseksual menjelang perilisan album "Troye Sivan". Panseksual sendiri merupakan ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin.

Tak hanya itu, Janelle juga mengaku bahwa dirinya sudah berkencan dengan pria maupun wanita. Jika dulunya ia mengidentifikasi diri sebagai biseksual, maka kini ia lebih suka menyebut dirinya sebagai seorang panseksual dan merasa bangga akan hal itu.

Penyanyi berusia 32 tahun ini juga tak segan untuk belajar lebih lanjut tentang siapa ia sebenarnya dan mengetahui jati dirinya. Oleh karena itu, kini Janelle merasa bahwa ia sudah bisa melewati rasa takutnya dan mulai menerima apapun yang akan terjadi pada dirinya.

Sementara itu, belakangan ini memang banyak selebriti Hollywood yang menyebut diri mereka sebagai orang yang bebas dan terbuka dengan mengakui orientasi seksual masing-masing. Sebut saja Sam Smith, Mark Feehily Westlife serta Troye Sivan yang lebih dulu mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel