Bantah Gabung Sekte Sesat, JYP Justru Dibela Produser Kim Hyung Suk
TV Report
Selebriti

Produser Kim Hyung Suk muncul ditengah kontroversi JYP yang diduga bergabung ke sekte sesat.

WowKeren - Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young baru-baru ini menuai kontroversi. Media Dispatch mengunggah foto JYP dengan Bae Yong Joon yang diduga bergabung ke sekte sesat Salvation.

Setelah dibongkar Dispatch, JYP lewat akun Instagram pribadinya membantah tegas dan menantang balik media tersebut. Ia mengaku dirinya dan semua staf JYP Entertainment tak pernah terlibat dengan sekte sesat Salvation tersebut.

Ia mengaku foto yang beredar adalah kegiatan telaah alkitab yang ia dirikan dan digelar selama 2 kali dalam satu minggu. Ditengah JYP yang membantah tegas keterlibatannya tersebut, muncul sosok produser Kim Hyung Suk.

Produser yang namanya dikenal luas di dunia hiburan Korea Selatan ini membela JYP. Ia mengatakan JYP harusnya menerima ucapan daripada kritikan karena telah menemukan cara untuk berdoa kepada Tuhan.


"Aku sudah baca seluruh postingan (testimoni JYP). Aku tahu JYP dengan baik karena aku mengenalnya sejak ia masih muda. Dia teman yang dengan tulus memeriksa hal-hal yang ia ingin ia pelajari. Dia mengklaim dirinya selamat dan menemukan kedamaian dan kebahagiaan dari kata Tuhan. Ini bukan sesuatu yang harus dikritik, ia harus diberi ucapan selamat," tulisnya lewat akun Twitter pribadi.

Sontak ucapan produser ini menjadi perdebatan netter. Ketika JYP membantah habis-habisan dirinya tergabung di sekte tersebut, produser Hyung Suk justru datang bak mengklaim JYP merupakan salah satu anggota sekte Salvation.

"Masalahnya itu bukan kepercayaannya tapi gereja dan anggota dimana ia tergabung. JYP membantah semuanya eh temannya datang membuat semuanya berantakan," kata netter. "Apa dia terang-terangan konfirmasi JYP adalah member sekte itu? Haha," seru netter. "Ini adalah konfirmasimu. Apa ini teman atau musuh dalam selimut? Haha," ujar lainnya. Sementara itu belum ada tanggapan lagi dari JYP mengenai kontroversi tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru