Karier Berjalan Mulus, Camila Cabello Ungkap Pernah Derita OCD
Selebriti

Camila mengaku bahwa ia adalah tipe orang yang mudah sekali stres dan selalu khawatir dalam menghadapi suatu masalah.

WowKeren - Nama Camila Cabello memang tak asing lagi di industri musik. Meski sempat menuai kontroversi lantaran keluar dari Fifth Harmony pada tahun 2016 silam, nyatanya karier Camila sebagai solois justru makin cemerlang.

Meski terbilang sukses, rupanya musisi berusia 21 tahun ini mengaku bahwa ia sempat mengalami obsessive-compulsive disorder (OCD). OCD sendiri merupakan gangguan yang ditandai dengan pikiran negatif yang membuat penderita merasa gelisah, takut dan khawatir. Untuk menghilangkan kecemasan tersebut, ada obsesi berlebihan dari si penderita.

Camila mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan baru-baru ini. Musisi asal Kuba ini secara terbuka menceritakan pengalamannya berjuang melawan gangguan tersebut.

"OCD itu aneh. Aku (bisa) menertawakannya sekarang. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi stres," terang Camila.

Camila juga mengaku bahwa ia adalah tipe orang yang mudah sekali stres dan selalu khawatir dalam menghadapi suatu masalah. Bahkan ia akan memikirkan masalah tersebut berulang-ulang.


"Bagiku, jika aku merasa sangat stres karena sesuatu, aku akan mulai dengan memikirkan hal yang sama berulang-ulang," lanjut Camila. "Tak peduli berapa kali aku mendapatkan keputusan, aku merasa sesuatu akan berjalan buruk jika aku tidak memikirkannya."

Pelantun "Havana" ini juga mengaku bahwa ia tidak mengetahui kapan tepatnya gangguan tersebut dialami olehnya. Akan tetapi, Camila mulai membiasakan dirinya dengan OCD yang ia derita seiring dengan berjalannya waktu.

"Aku tidak tau apa itu dan kapan aku mengetahuinya (OCD). Tapi (belajar) bagaimana menguranginya, membuatku merasa lebih baik," imbuh Camila. "Aku merasa jauh lebih mampu mengendalikan diri, ke titik dimana aku (berpikir) seperti, 'Aha! Ini hanya OCD'."

Camila juga mengungkapkan bahwa prioritasnya saat ini adalah menjadi sukses demi keluarganya. Oleh karena itu, saat ini ia sama sekali tidak mempedulikan apa yang dikatakan orang lain tentangnya dan menjalani hidup dengan nyaman.

"Jangan lupa untuk selalu merasa nyaman. Tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentangku, aku hanya tahu bahwa aku butuh lebih dari sebuah album yang bagus untuk karierku," tambah Camila.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru