4 Member Girl's Day Akhirnya Kumpul Bareng Lagi, Fans Girang
SpotTV Star
Selebriti

Keempat member idol grup Girl's Day akhirnya berkumpul kembali setelah 1 tahun.

WowKeren - Girl's Day merupakan grup yang tengah ditunggu-tunggu para penggemar untuk comeback. Lama tak terlihat berkumpul bersama dan sibuk jadwal masing-masing, banyak yang memberi spekulasi bahwa grup ini akan bubar.

Namun di setiap wawancara solo, para member membantah isu tersebut dan tengah mencari waktu yang tepat untuk comeback. Hingga akhirnya mereka berkumpul dan jalan bersama 4 member belum lama ini.

Hal itu dibuktikan dengan foto yang diunggah oleh Minah dan Hyeri. Keduanya mengunggah foto yang sama. Terlihat ketiga member kompak berpose dengan simbol jari peace, sementara Sojin di bagian belakang berpose bak kelopak bunga dengan kedua tangannya.

Hal ini tentu saja membuat fans girang. Banyak yang berharap grup ini akan ikut meramaikan comeback tahun ini. Tak terasa, Girl's Day ternyata terakhir menyapa para penggemar dengan formasi lengkap lewat album "Everyday" yang mereka rilis bulan Maret 2017 lalu.

"Kesayanganku. Akhirnya kalian berkumpul lagi," kata netter. "Kangen mereka ih," seru netter. "Aku kangen banget sama kalian. Aku sudah senang banget hanya melihat 1 foto ini. Aku sayang kalian," sahut yang lain.

Sementara itu para membernya saat ini tengah disibukkan jadwal masing-masing. Seperti Yura yang sering bepergian untuk pemotretan. Hyeri dan Sojin yang sering wara-wiri di sejumlah program televisi. Sementara Minah tampaknya sedang menikmati liburan musim semi. Ia sering memamerkan aktivitas santainya tersebut lewat Instagram pribadinya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait