Tiba di New York, Baiknya Yoona Terima Hadiah dan Beri Tanda Tangan Fans
Star News
Selebriti

Yoona tak segan menyapa para penggemar yang menyambutnya di bandara JFK, New York.

WowKeren - Kedatangan selebriti di negara lain tentu menjadi momen tersendiri bagi para penggemar dari negara tersebut. Tak sedikit penggemar yang ingin menyambut para idolanya ketika telah tiba di bandara.

Seperti yang dilakukan para penggemar Yoona di New York baru-baru ini. Yoona dijadwalkan terbang ke New York untuk menghadiri acara dari brand fashion ternama.

Ia pun telah tiba bandara JFK New York pada hari Rabu (2/5) lalu. Meski lelah setelah berada di penerbangan belasan jam, Yoona tampak tak segan untuk menyapa para penggemar yang telah menyambutnya.

Tanpa pengawalan khusus, Yoona santai menerima buket bunga dari para penggemar. Dari video yang beredar, ia tersenyum manis dan mengucapkan, "Terima kasih". Selain itu, ia pun mendatangi para penggemar yang berkumpul.


Masih dengan ekspresi yang ramah, Yoona memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya yang telah datang. Kejadian seperti ini memang sering terjadi pada selebriti ketika berada di bandara.

Namun tak jarang pula penggemar ricuh saat menyambut para idolanya ketika telah di bandara. Kejadian seperti itu sempat dialami oleh sejumlah idol grup seperti Wanna One bahkan rekan segrup Yoona, Tae Yeon.

Tae Yeon sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika tiba di bandara Soekarno Hatta bulan Agustus tahun 2017 lalu. Saat itu Tae Yeon dikerumuni para penggemar hingga membuatnya terjatuh dan harus digendong petugas bandara.

Hal ini sempat menjadi perbincangan banyak pihak. Meski sempat curhat di media sosial, Tae Yeon tetap tampil dengan sempurna di acara "Countdown Asian Games" di Monas kala itu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru