Gantengnya Rowoon Jadi Adik Lee Sung Kyung yang Malas di 'About Time'
xportnews
TV

Roowon diungkap punya chemistry yang sangat bagus dengan Lee Sung Kyung.

WowKeren - "About Time" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi tengah gencar-gencarnya merilis foto adegan demi menggoda antusisme penonton.

Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan. Menariknya, foto adegan yang dirilis kali ini menampilkan karakter Choi Wi Jin, adik Choi Michaela (Lee Sung Kyung) yang diperankan oleh Rowoon SF9.

Dalam "About Time", karakter Choi Wi Jin diceritakan baru pulang dari wajib militer namun terlalu malas untuk mencari pekerjaan. Ia selalu berada di rumah untuk bermain video games.

Choi Wi Jin adalah karakter yang terlalu optimis, percaya bahwa suatu hari nanti kekayaan akan menghampiri keluarganya. Ia pun sering harus mendengarkan omelan Choi Michaela karena sikapnya tersebut.


"Kim Rowoon adalah tipe yang bisa berakting secara natural dan membuat sulit percaya bahwa drama ini baru pengalaman keduanya. Dia punya chemistry bagus dengan Lee Sung Kyung dan Na Young Hee. Setiap kamu melihat Choi Wi Jin di layar, akan sangat menyegarkan melihat tingkah comicalnya," tutur tim produksi mengiringi foto adegan Rowoon.

Gantengnya Rowoon Jadi Adik Lee Sung Kyung yang Malas di \'About Time\'

Source: JTBC

"About Time" sendiri mengisahkan seorang aktris musikal, Choi Michaela yang mampu melihat sisa hidup manusia. Ia kemudian bertemu Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), seorang pimpinan yayasan budaya yang sempurna tapi memiliki imej cuek. Ia mampu menghentikan hitungan mundur sisa hidupnya untuk sementara.

Selain Lee Sung Kyung, Lee Sang Yoon dan Rowoon, "About Time" juga dibintangi oleh Lim Se Mi, Han Seung-yeon hingga Lee Seo Won. Drama ini disutradarai PD Kim Hyung Sik yang sebelumnya menggarap "Sign" hingga "Twenty Again".

Sementara itu, "About Time" disiapkan tvN untuk tayang usai tamatnya "A Poem A Day" di slot Senin dan Selasa pukul 9:30 malam KST. Episode perdana bisa disaksikan pada 21 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru