Digosipkan Pacari Moon Ga Young, Woo Do Hwan Jadi Sasaran Amukan Fans Joy
OSEN
Selebriti

Para netter yang ternyata adalah fans Joy membanjiri postingan Instagram Woo Do Hwan dengan komentar hujatan.

WowKeren - Drama "Great Seducer" baru saja berakhir masa tayangnya. Meski gagal meraih rating tinggi, namun drama tersebut tetap berkesan bagi penonton setianya, terutama mereka yang dibuat jatuh cinta dengan chemistry dua bintang utamanya, Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan.

Rabu (2/5) kemarin, fans sempat dibuat kaget dengan gosip kencan Woo Do Hwan dan lawan mainnya di "Great Seducer", Moon Ga Young. Namun gosip tersebut segera dibantah oleh agensi keduanya yang menyatakan kalau Woo Do Hwan dan Moon Ga Young hanya teman dekat.

Meski begitu, tak sedikit netter yang dibuat berang dengan gosip kencan Woo Do Hwan dan Moon Ga Young. Netter-netter tersebut membanjiri postingan Instagram aktor kelahiran 1991 itu dengan kata-kata hujatan serta emoji ular.

"Aku benci kau! Kenapa kau memperlakukan @redvelvet.smtown seperti itu? CEPAT UNFOLLOW," komentar netter. "Sekarang BANYAK ORANG MEMBENCIMU. Nikmati karmamu," kata netter lainnya. "Dasar ular," tambah yang lain.

Melihat komentar-komentar tersebut, nampaknya netter yang melontarkan hujatan kepada Woo Do Hwan adalah para penggemar Joy. Rupanya mereka tak rela kalau bintang "Save Me" itu digosipkan dengan orang lain selain Joy.

Komentar

Instagram

Sementara itu, episode terakhir "Great Seducer' meraih rating 2,4 persen dan 2,3 persen. Usai penayangan episode terakhir, netter kompak mengkritik habis-habisan akting Joy dan Woo Do Hwan.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait