Park Seo Joon Stres di Teaser 'Why, Secretary Kim?', Ulah Park Min Young?
Screenshot tvN
TV

Park Min Young diceritakan ingin keluar perusahaan karena ingin menikah, hal itulah yang sepertinya membuat Park Seo Joon stres.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" mungkin masih lama baru akan ditayangkan. Namun demikian, tim produksi sudah begitu gencar berpromosi demi menggoda antusiasme penonton.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan teaser adegan. Kali ini, tim produksi merilis teaser khusus milik karakter Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang merupakan wakil presiden di perusahaan milik keluarganya.

Dalam teaser tersebut, Lee Young Joon tampak duduk dikursi dan sepertinya tengah stres memikirkan sesuatu. Ia kemudian berdiri dan menghadap kaca sambil bergumam. Apakah Lee Young Joon memikirkan ulah sekretarisnya Kim Mi So (Park Min Young)?


Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

"Why, Secretary Kim?" diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" dipersiapkan sebagai pengganti "My Ajusshi" di slot Rabu-Kamis malam yang hingga kini masih ditayangkan. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 6 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel