Jessica Iskandar Kaget Didapuk Jadi Juri Tamu 'Asia's Next Top Model'
Instagram/inijedar
TV

Jessica Iskandar dinilai punya karakter fesyen tersendiri dalam setiap penampilannya.

WowKeren - Jessica Iskandar datang dengan kabar mengejutkan. Bagaimana tidak, Jessica mendapat kesempatan menjadi juri tamu dalam ajang pencarian model bergengsi, "Asia's Next Top Model" mewakili Indonesia.

Ibunda El Barack itu akan terbang ke Thailand pada 11 Mei mendatang. "Aku mau jadi juri tamu Asia's Next Top Model dari Indonesia, aku doang. Nanti, tanggal 11 Mei, aku berangkat ke Thailand," kata Jessica antusias di studio ANTV, Rabu (2/5) dilansir VIVA.

Jessica merasa senang dan tidak menyangka bahwa ia mendapat kesempatan langka itu. Menurut pihak "Asia's Next Top Model", wanita yang akrab disapa Jedar ini memiliki gaya fesyen yang unik.

"Pertama aku senang banget, excited terus kayak beneran gue? Kenapa? Terus, katanya dia pikir aku punya style yang unik, original, karier aku di Indonesia juga sudah lama," tutur Jessica. "Mereka pikir, aku punya karakter yang unik, jadi mereka mau aku jadi juri," tambahnya.

Lantas, apa persiapan Jessica sebelum keberangkatannya ke Thailand? Rupanya, bintang variety show "Pesbukers" itu tengah menyiapkan pesan yang ingin disampaikan untuk peserta ajang bergengsi se-Asia tersebut.


"Kalau aku sih, paling mau siapin speech for the next top model supaya confidence, kasih originalitas," ujar Jessica. "Bikin sesuatu yang beda, biar dunia model juga enggak boring," tandasnya.

Seperti diketahui, Jessica memang sering mengunggah foto ketika memamerkan gaya fesyennya lewat Instagram. Salah satu gaya fesyen Jessica yang menarik perhatian saat ia berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Sebuah potret memperlihatkan Jessica memakai dress hitam dengan bagian punggung terbuka. Penampilan Jessica memadukan kesan feminin dan boyish lewat sneakers hitam yang dipakainya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel