Mark NCT Bakal Liburan Bareng Kang Daniel cs di 'Dangerous Outside Blanket'
Twitter
TV

Mark Lee dikabarkan telah merampungkan syuting bersama 'It's Dangerous Outside the Blanket'

WowKeren - Mark Lee adalah salah satu member NCT yang namanya kian melejit. Tidak hanya bergabung dalam satu sub-unit, namun Mark Lee tampil di semua sub-unit NCT, yakni NCT U, NCT Dream dan NCT 127.

Baru-baru ini Mark Lee dikabarkan akan ikut hadir dalam "It's Dangerous Outside the Blanket". Idol kelahiran 1999 ini juga akan ikut dalam perjalanan liburan bersama member lainnya.

Kabarnya lagi, Mark Lee telah rampung melaksanakan syuting "It's Dangerous Outside the Blanket" pada bulan lalu. Episode yang menampilkan Mark ini akan segera tayang setelah perjalanan ke Jeju selesai.

Sementara itu, "It's Dangerous Outside the Blanket" rupanya memang penuh kejutan. Tidak hanya Mark Lee yang tiba-tiba ikut dalam perjalanan liburan para Xiumin cs, namun Song Min Ho juga tampil pada episode yang lalu.


Sama seperti Mark Lee, Song Min Ho juga ikut berlibur bersama menikmati hari-hari yang jauh dari kesibukannya sebagai idol. Tampil "It's Dangerous Outside the Blanket" membuat para idol itu dapat berkerja sambil santai berlibur.

"It's Dangerous Outside Blanket" menjadi salah satu acara beranggotakan selebriti tampan dan populer seperti, Kang Daniel Wanna One, Xiumin EXO, Kim Min Suk, Lee Yi Kyung, Jang Ki Ha, Lee Pil Mo, Tak Jae Hoon, Junhoe iKON, Jung Sewoon dan rapper Loco. Acara ini telah tayang sejak April lalu.

Namun, sayangnya penayangan "It's Dangerous Outside Blanket" tidak mendapatkan antusisme besar dari penonton. Acara ini lebih populer saat masih menjadi program percobaan. Bahkan ratingnya mencapai lima persen saat itu dan berhasil meraih tempat pertama.

Dalam setiap episodenya, "It's Dangerous Outside Blanket" para pria ini akan tinggal bersama dan melakukan sebuah kegiatan. Sayangnya, terkadang ada member yang tidak ikut muncul di satu episode.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel