Tayang Ramadan, 'Aku Bukan Ustadz' Gaet Rifky Balweel - Eza Gionino
Instagram
TV

Foto behind the scene sinetron religi 'Aku Bukan Ustadz' menampilkan akting Rifky Balweel dan Eza Gionino.

WowKeren - Bulan Ramadan segera tiba. Momen ini dimanfaatkan oleh stasiun TV untuk menayangkan program acara bernuansa religi, termasuk RCTI. Sebuah sinetron berjudul "Aku Bukan Ustadz" sedang dalam tahapan proses syuting.

"Aku Bukan Ustadz" merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang akan disutradarai Yogi Yose. Ia sebelumnya telah menyutradarai sinetron remaja "Roman Picisan" yang dibintangi Arbani Yasiz dan Adinda Azani di RCTI.

Kali ini, dua aktor tampan akan digaet untuk membintangi "Aku Bukan Ustadz". Seperti yang diunggah Yogi Yose melalui Instagramnya, tampak Rifky Balweel dan Eza Gionino tengah menjalani proses syuting episode pertama.

Ada yang kenal mereka enggak....? Siapa yang punya kenangan dengan akting mereka.... Ramadhan tetap di RCTI


Sebuah kiriman dibagikan oleh Yogi Yose (@yogiyose) pada

"Ada yang kenal mereka enggak....? Siapa yang punya kenangan dengan akting mereka....," tulis Yogi Yose pada Kamis (3/5). "Ramadhan tetap di RCTI," tutupnya.

Dibocorkan oleh Yogi, sinetron "Aku Bukan Ustadz" juga akan mendapat sentuhan komedi. Sementara, siapakah aktris wanita yang turut membintangi sinetron ini? Tak menyebutkan salah satu aktris, Yogi hanya membantah bila Febby Rastanty terlibat dalam "Aku Bukan Ustadz".

Meski demikian, sebagian netter sudah antusias menyaksikan akting Rifky dan Eza di "Aku Bukan Ustadz". "What! Rifky bawel sama eza gionino.. harus di tunggu ini pasti... @yogiyose," seru niska***tri92. "@yogiyose om di tunggu projek baru nya itu mh ka rifki balwell sama ka eza gionino," tambah iky***30

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel