Kepergok Menginap Bersama, Fans Yakin Tom Holland-Zendaya Benar-Benar Berkencan
Getty Images/Carlos Alvarez
Selebriti

Kedapatan meninggalkan rumah Zendaya pada pagi hari, para penggemar yakin bahwa Tom menghabiskan malam di rumah aktris tersebut.

WowKeren - Meskipun menyangkal rumor berpacaran berkali-kali, namun Tom Holland dan Zendaya Coleman justru semakin memanaskan kabar tersebut. Bahkan baru-baru ini, aktor pemeran Spider Man tersebut kepergok meninggalkan rumah Zendaya pada pagi hari.

Dari sejumlah foto yang diambil, aktor "Avengers: Infinity War" tersebut terlihat mengenakan jaket denim dan sweater berwarna abu-abu. Tom juga tampak membawa sebuah koper dan kemudian dijemput untuk menuju ke bandara. Sedangkan Zendaya sendiri tidak terlihat di mana pun, namun para penggemar yakin bahwa Tom menghabiskan malam di rumah aktris "The Greatest Showman" tersebut.


Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan menonton "Avengers: Infinity War" pada tanggal 27 dan 29 April lalu di Los Angeles. Mereka juga menghadiri acara City Year Los Angeles di Sony Pictures Studios pada 28 April dan terlihat bersama di In-N-Out.

Di sisi lain, Tom dan Zendaya pertama kali memicu rumor kencan pada bulan Juli 2017 lalu selama promosi film "Spider-Man: Homecoming". Pada bulan Desember, Tom juga dilaporkan ikut makan malam bersama orangtua Zendaya di Bobby Van Central Park South, New York. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Tom membuat orang tua Zandaya terkesan selama makan malam tersebut.

"Tom telah bertemu keluarga Zendaya dan mereka menyukainya (Tom)," ungkap sumber tersebut. "Mereka masih saling bertemu, sudah sekitar satu tahun."

Sumber lain juga menyebut bahwa pasangan ini berusaha merahasiakan hubungan mereka karena alasan privasi. Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau pasangan aktor dan aktris muda ini memang sedang menjalin asmara, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

"Mereka mulai berkencan saat syuting 'Spider-Man: Homecoming'. Mereka sangat sangat berhati-hati merahasiakannya dari mata publik tapi mereka sudah liburan bersama dan mencoba menghabiskan waktu berdua sebisa mungkin," ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, kedua selebriti ini memnag dikabarkan pergi liburan bersama. Disebut-sebut, keduanya saling merasa cocok karena memiliki selera humor yang sama. "Mereka senang tertawa bersama. Mereka juga sering mengolok-olok," kata seorang sumber kala itu.

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara, Tom pun pernah mengungkapkan bahwa Zendaya sangat membantunya dalam menghadapi popularitas yang didapatnya pasca bermain dalam "Captain America: Civil War". Aktor berusia 21 tahun ini menyebut bahwa Zendaya sangat berpengalaman dan ia belajar banyak dari aktris tersebut.

"Kami seperti sahabat baik. Dia (Zendaya) sangat hebat dan mengagumkan. Aku sedikit khawatir (tentang menghadapi ketenaran) tapi Zendaya sudah sangat terkenal dan dia pernah melewati masa-masa itu dan aku cukup memanggilnya dan bilang, 'Bagaimana aku mengatasi ketenaran?' Aku senang bisa punya teman seperti dia," ujar Tom kala itu.

You can share this post!

Related Posts