Pamer Foto Lawas, Morgan Oey Kecil Disebut Mirip Aktor Kim Soo Hyun
Instagram/morganoey
Selebriti

Wajah Morgan saat kecil disebut-sebut mengingatkan netter akan sosok Kim Soo Hyun...

WowKeren - Sejumlah selebriti seringkali melakukan nostalgia masa kecil mereka lewat foto-foto lawas yang dibagikan di media sosial. Salah satunya adalah yang baru saja dilakukan Morgan Oey dalam akun Instagram miliknya. Morgan membagikan foto masa kesilnya yang sangat lucu.

Nampak Morgan kecil tampil lucu dalam balutan kaus motif garis-garis. Lawan main Aura Kasih di film "Arini" itu terlihat menatap ke arah kamera dalam foto tersebut. Tidak banyak caption yang ditulis oleh Morgan untuk mengiringi foto tersebut. "#oldheadshotday #90s #morganoey," tulisnya.

Foto kecil Morgan ini pun cukup mencuri perhatian netter. Terbukti, foto ini sudah mendapat lebih dari 19 ribu likes sejak dibagikan. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat foto lucu Morgan tersebut.


#oldheadshotday #90s #morganoey

A post shared by Morgan Oey (@morganoey) on

Menariknya, sejumlah netter menyebut Morgan mirip aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam foto tersebut. "Ke ingat kim soo hyun deh," kata netter. "Ingat kim soo hyun klu liat kak morgan," seru yang lain.

Sementara itu, netter lain mengaku gemas melihat foto lawas Morgan tersebut. "Itu ileran atau kerutan dri foto ka, tpi ucullll bangettttt gemessss," kata netter. "Aaaa lucuuuu," seru yang lain. "Kokoo oey kok lucuq bgt seh qamutu emesh," celetuk lainnya. "Gemesss banget @morganoey," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru