Cantik Pakai Gaun Pengantin, Jeon Hye Bin Eks Lee Jun Ki Bikin Heboh Netter
Selebriti

Pakai gaun pengantin dan menulis caption ini, postingan Jeon Hye Bin langsung dibanjiri berbagai komentar netter...

WowKeren - Jeon Hye Bin termasuk aktris yang aktif menyapa penggemar di Instagram. Di sela-sela aktivitasnya yang padat, Jeon Hye Bin pun menyempatkan diri memberi kabar dengan mengunggah foto ataupun video di akun SNSnya itu.

Seperti baru-baru ini, Jeon Hye Bin kembali mengunggah foto cantiknya di Instagram. Berbeda dari postingan lainnya, aktris berusia 34 tahun itu memamerkan foto saat ia memakai gaun pengantin.

Dalam foto pertamanya, Jeon Hye Bin terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin yang mengumbar pundak mulusnya itu. Sedangkan di foto lainnya, mantan pacar Lee Jun Ki itu makin memukau dengan make up minimalis.


"Apakah ini mungkin untuk kehidupan ini," tulis Jeon Hye Bin. Postingan Jeon Hye Bin itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar netter yang penasaran dengan captionnya.

"Cantik banget, suatu saat pasti bisa kok," ujar netter. "Tentu saja, kau akan segera menemukannya suatu saat nanti dan menggelar pernikahan yang keren," sambung lainnya. "Wah, kau sangat cantik dengan gaun itu, semoga cepat menikah ya," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait