Buat Foto Keluarga, Teuku Wisnu Harus Lalui Perjuangan Berat
Instagram
Selebriti

Memiliki tiga orang anak kecil, Teuku Wisnu bagikan bagaimana repotnya ia saat ingin berfoto keluarga.

WowKeren - Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru saja dikaruniai anak ketiga. Shireen melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa (17/4) kemarin. Anak ketiga dari pasangan yang menikah pada 17 November 2013 tersebut diberi nama Cut Shaffiyah Mecca Al Fatih.

Masih diselimuti kebahagiaan, keluarga pasangan artis ini pun menggelar acara akikah untuk anak bungsunya tersebut. Momen ini pun sempat menjadi perhatian netter di media sosial. Menggunakan dekorasi serba putih, acara tersebut digelar cukup mewah layaknya sebuah pesta.

Tak ingin ketinggalan mengabadikan momen syukuran tersebut, Teuku dan Shireen sekaligus memanfaatkannya untuk membuat foto keluarga. Namun ternyata, memiliki tiga orang anak membuat Wisnu dan Shireen kerepotan.

Mereka bahkan harus melakukan "perjuangan kuat" untuk membuat kedua kakak Shaffiyah, yakni Adam dan Hawwa, bisa berfoto dengan bagus. "Dibalik foto keluarga yang lumayan rapi ini, terdapat perjuangan kuat abi dan mami nya untuk mewujudkan itu, " tulis Teuku Wisnu dalam keterangan fotonya.

Dibalik foto keluarga yang lumayan rapi ini, terdapat perjuangan kuat abi dan mami nya untuk mewujudkan itu 😅😅. . Maa syaa Allah Tabarakallah . . @shireensungkar . . Our Wardrobe : family set by @geraihawa Mkasih @pelangiaqiqah @tumpengmini untuk makanan nya 😋😋 Mkasih Souvenirnya @dulcegift Mkasih Dekor yang bagus banget @pestamoi Mkasih @secret_motion untuk foto dan video kerennya


A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Setelah melalui "perjuangan kuat", dalam foto keluarga yang diunggah Wisnu di akun Instagram miliknya pada Kamis (3/5) itu, ia memang berhasil mendapatkan foto yang bagus. Dalam foto pertama, terlihat semua anggota keluarga Wisnu menatap ke arah kamera.

Akan tetapi, pada foto kedua, tampak Adam membelot dan berlari ke arah kamera. Tidak hanya itu, Shireen dan Hawwa juga terlihat belum siap berpose. Lebih heboh lagi, pada foto ketiga, Hawwa justru terlihat berontak saat digendong oleh ayah tiga orang anak ini.

Unggahan Wisnu ini pun menarik perhatian netter. Mereka mengomentari betapa aktifnya Adam dan Hawwa. Selain itu, para netter juga mengakui betapa beratnya perjuangan Wisnu demi bisa memiliki foto keluarga yang sempurna bersama istri dan anaknya.

"Hahaaaa....aktif semua ya.... Sehat terus yaa kk adam ade hawa dan ade cut @shireensungkar " tulis akun @hi***yu. "Hahahhhaaha berat bgt perjuangannya" sahut akun @m_***ha. "Keluarga yg menginspirasi, suka bgt sm kluarga ini " tambah akun @in***on.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru