Janjikan Bakal Beda, PD 'Rich Man' Puji Suho EXO Aktor yang Hebat
Exportsnews
TV

PD Min Doo Shik membahas perbedaan dramanya dengan versi asli dari Jepang serta akting Suho sebagai pemeran utama.

WowKeren - "Rich Man, Poor Woman" menggelar jumpa pers pada Kamis (3/5). Suho, EXO, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk dan Kim Ye Won sebagai pemeran utama hadir bersama PD Min Doo Shik yang menyutradarai drama ini.

PD Min Doo Shik menyampaikan "Rich Man, Poor Woman" akan berbeda dari versi aslinya. Seperti diketahui, drama ini adalah remake serial Jepang populer berjudul sama yang ditayangkan Fuji TV pada 2012.

"Rich Man, Poor Woman" merupakan drama romantis yang menceritakan Lee Yoo Chan (Suho) dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.

"Aku mendengar bahwa penulis naskah dari versi aslinya adalah penggemar drama Korea, dan sepertinya mereka mengambil banyak inspirasi dari drama Korea," tutur PD Min Doo Shik.


"Kurasa hal yang kurang dari versi aslinya adalah kisah cinta dan cinta segitiga. Ada banyak hal yang tidak bisa dicapai oleh seri aslinya, dan itulah yang berusaha kukerjakan. Namun aku mencoba menggambarkan pesona dari karakter Jepang yang nyambung ke dalam drama Korea."

"Aku juga merasakan beban dengan level tertentu karena aku tahu kalau drama Korea akan dibandingkan dengan versi aslinya. Tapi aku berharap orang akan mengantisipasi kerja keras dari empat pemain utama dan menonton cerita baru yang mereka bawa," tambahnya.

PD Min Doo Shik kemudian membahas tentang Ha Yeon Soo dan Suho yang membuatnya percaya diri. "Kami tidak memiliki masalah apapun selama syuting karena dua-duanya sangat bagus dalam membuat karakter mereka menjadi hidup. Ha Yeon Soo merupakan orang yang sempurna untuk karakternya dalam urusan kepribadian dan penampilan," ungkapnya.

"Sejujurnya aku melihat Suho di film 'Glory Day' dan berpikir dia aktor yang hebat. Dia orangnya sangat jujur dan baik. Awalnya aku sempat khawatir apakah dia cocok dengan peran ini, tapi dia tidak pernah berdiam diri di lokasi syuting, karena dia terus mengucapkan dialognya, sampai-sampai aku harus menyuruhnya diam. Itu karena dia sangat bekerja keras untuk perannya hingga mampu menciptakan karakter Lee Yoo Chan," ujarnya.

Sementara itu, "Rich Man, Poor Woman" akan tayang perdana 9 Mei pukul 11 malam waktu setempat di MBN dan Dramax. Bagi yang penasaran seperti apa kisah cinta Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra nanti, jangan sampai melewatkan episode perdananya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru