Tampil Kece Berdua, Olla Ramlan Bak Kakak Adik dengan Putra Sulungnya
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan seolah ingin menyaingi gaya putranya yang masih remaja saat foto berdua.

WowKeren - Olla Ramlan mengunggah foto berdua bersama putra sulungnya, Sean Michael Alexander, pada Kamis (3/5). Olla dan Sean mengambil foto ketika berada di pesawat dalam sebuah perjalanan.

Olla duduk di samping sang putra. Kompak tersenyum saat berfoto, tangan mereka terlihat sedang bergandengan. Hal menarik lainnya adalah gaya busana Olla yang sangat keren.

Istri Aufar Hutapea itu seolah ingin menyaingi gaya putranya yang masih remaja. Olla tampil kece bak anak muda dengan jaket denim dipadu legging warna hitam. Rambutnya yang kecoklatan dikuncir satu di belakang.

Olla melalui caption-nya menggoda netter di Instagram "Ibu Anak atau Adik Kakak?," tulisnya sambil membubuhkan emoji tersenyum.

Netter pun menilai Olla masih cocok terlihat selayaknya kakak dan adik dengan putra sulungnya. Di sisi lain, netter tak bisa menyangkal bila Sean tumbuh menjadi remaja yang tampan. Parasnya pun mencuri perhatian netter.

"Ibu dan anak, tapi kaya kakak dan adik," komentar riz***nikma. "Adik kakak cz mamah nya awet muda bgt," tambah seni***rina. "Kakak adikk cocok na...wong ibunya makin cantik ajah," ujar it***rey. "Mami ola anaknya ganteng sekali @ollaramlanaufar," sanjung oka***juliet. "Ganteng yg kebangetan !!," seru wulan***91.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait