Shin Dong Yup-Park Bo Gum Gagah, Suzy Anggun di Red Carpet Baeksang
Selebriti

Red Carpet Baeksang Art Awards dibuka dengan Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum yang hadir sebagai MC.

WowKeren - Baeksang Art Awards ke-54 resmi digelar hari ini, Kamis (3/5). Berlangsung di COEX D Hall, Gangnam, Seoul, sederet aktor dan aktris papan atas Korea siap memeriahkan acara ajang penghargaan bergengsi di bidang TV dan film ini.

Red Carpet Baeksang Art Awards pun tengah berlangsung saat ini. Siap memandu Baeksang Art Awards, Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum langsung memukau publik dengan penampilannya begitu tiba di red carpet Baeksang Art Awards ke-54.

Shin Dong Yup tampil necis dalam balutan kemeja putih dipadu setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu. Senada dengan Shin Dong Yup, Bo Gum yang memakai busana serupa terlihat gagah apalagi dengan style rambut yang kini agak gondrong.

suzy

sports.mk.co.kr


Di lain sisi, Suzy tampil anggun bak putri di red carpet Baeksang Art Awards ke-54. Hadir di acara spesial, kekasih Lee Dong-wook itu tampak mempesona dalam balutan dress putih yang mengumbar pundak mulusnya. Penampilan aktris berusia 23 tahun itu makin sempurna dengan aksesoris anting, gelang dan kalung cantik yang dipakainya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, deretan artis yang menjadi pemenang Baeksang pada tahun lalu akan hadir sebagai presenter. Sebut saja Gong Yoo, Seo Hyun Jin, Song Kang Ho, Son Ye Jin, Kim Min Suk, Lee Se Young, Ryu Jun Yeol hingga Lee Sang Hee.

Tak cukup dengan itu, sederet pasangan di drama-drama juga diundang di acara ini, mulai dari Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee ("Let's Eat 3"), hinggaSeo Kang Joon dan Gong Seung Yeon ("Are You Human Too?"). Ada juga Kwon Yool yang akan berpasangan dengan Lee Ha Na, lalu Lee Joon Hyuk dan Jung Yoo Mi.

Sementara itu, Baeksang Art Awards ke-54 kali ini berbeda dari gelaran sebelumnya lantaran menambahkan nominasi Best Supporting Actor dan Actress. Kira-kira siapa yang akan menang di Baeksang Art Awards ke-54? Simak terus di sini ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel