Rumah Raditya Dika Ditempati Keluarga Hantu, Begini Respons Calon Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raditya Dika mengungkap kejadian mistis di rumahnya mulai berkurang sejak menggelar pengajian.

WowKeren - Raditya Dika beberapa waktu lalu sempat mengakui terjadi hal-hal mistis di rumah yang ia tinggali. Asisten rumah tangganya kala itu bahkan sempat tidak kuat hingga ingin pulang kampung.

Sampai saat ini, rumah Radit ternyata masih ditempati oleh hantu. Radit mulai mengatasinya dengan rutin menggelar pengajian di rumah. Menurutnya, hal-hal mistis mulai jarang terjadi sejak saat itu.

"Rumah gue? Rumah gue masih, masih ada hantunya," kata Radit ketika ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5). "Emang gue kan lagi sering bikin pengajian di rumah kan semenjak ada kejadian-kejadian itu dan sekarang frekuensinya berkurang jadi kayaknya sih berhasil. Cukup efektif."

"Pembantu rumah tangga gue udah enggak stres lagi sih," lanjut pemilik nama Dika Angkasaputra Moerwani itu. "Kalau dulu kan nangis-nangis setiap malam. Sekarang sudah enggak," tambahnya.


Radit pun menceritakan bahwa rumahnya ditempati oleh keluarga hantu. Hantu anak kecil itu diketahui sering bermain batu-batu kecil yang terdapat di rumah Radit. Bahkan, Radit mengatakan di rumahnya juga ada kuntilanan yang bersarang di bambu yang berada di kamar mandi.

"Katanya ada keluarga hantu di rumah gue. Jadi ada.. kok ketawa sih. Beneran loh ya! Beneran sumpah, ada keluarga hantu. Ada bapak, ada anak-anaknya," tutur Radit. "Anak-anaknya suka mainan batu di rumah gue, batu-batu kecil gitu."

"Di kamar mandi gue ada kuntilanak katanya karena gua nanam bambu kuning. Di kamar mandi gue," ujar Radit. "Dan semua orang bilang bambu kuning tempatnya kuntilanak. Sampai sekarang belum gue cabut."

Bila Radit terlihat seakan santai menghadapi rumahnya yang berhantu, lantas bagaimana dengan respons calon istrinya, Anissa Aziza? "Ya responsnya biasa aja. Takutlah, gimana sih," tandasnya.

Sementara itu, Radit dan Anissa akan menikah pada Sabtu, 5 Mei mendatang. Jelang pernikahan, mereka menggelar pengajian untuk memohon restu kepada kedua orang tua.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait