Tangis Haru Annisa Aziza Jelang Pernikahan dengan Raditya Dika
Instagram
Selebriti

Meminta izin ibunda, Annisa akan resmi menggelar pernikahan dengan Raditya Dika pada Sabtu (5/5).

WowKeren - Pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza sudah di depan mata. Rencananya, pasangan ini akan resmi menjadi suami istri pada Sabtu (5/5) mendatang. Sederet persiapan sudah dilakukan oleh oleh Radit dan Annisa.

Baru-baru ini, penulis sekaligus aktor tersebut menggelar pengajian jelang pernikahannya. Dalam acara sakral itu, Radit yang biasa dikenal kocak mendadak sangat serius. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Radit menuliskan kalimat-kalimat yang membuat netter terharu.

Menyusul Radit, Annisa juga menggelar acara pengajian jelang pernikahannya. Hal itu terlihat dari unggahan fotografer @benisetiawans di Instagram pada Kamis (3/5).


Dalam foto yang dibagikan tersebut, tampak Annisa tengah menangis haru sambil memeluk ibundanya. Rupanya, ia sedang meminta izin agar pernikahnnya bersama Radit diberikan kelancaran. " Moment @anissaaziza memohon izin kepada ibunda tercinta saat pengajian, dan esoknya akan melangsungkan pernikahan bersama @raditya_dika," demikian keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut.

Sementara itu, Raditya mengungkapkan bahwa ia harus belajar menari Tor Tor lagi. Hal itu ia lakukan lantaran pemain film "Koala Kumal" ini merupakan keturunan Batak. Pengalaman ini tentu menjadi sesuatu yang menarik baginya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru