Membanggakan, Tina Toon Lulus S2 Cum Laud dan Jadi Mahasiswa Berprestasi
Instagram
Selebriti

Sambut Hari Pendidikan Nasional, Tina berpesan bahwa orang beruntung akan lebih hebat jika berpendidikan.

WowKeren - Hari Pendidikan Nasional jatuh tepat pada Rabu (2/5) kemarin. Berbagai ucapan dan harapan turut diberikan oleh sederet artis Tanah Air. Ikut merayakan, mantan artis cilik Tina Toon pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah pelantun "Bolo Bolo" ini tampak ia dan seorang laki-laki sedang berfoto menggunakan pakaian wisuda. Lewat keterangan fotonya, Tina membeberkan bahwa foto tersebut diambil saat ia dan adiknya itu baru saja diwisuda.

Tina pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional. Ia berharap anak-anak Indonesia bisa merasakan pendidikan yang setara.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018 #Hardiknas2018," tulis Tina. "Semoga Anak Indonesia Semua pintar, Bisa Sekolah dan Terdidik dengan Baik Utk Jadi Generasi Penerus Bangsa Yg Hebat dan Kuat."

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018 #Hardiknas2018 Semoga Anak Indonesia Semua pintar , Bisa Sekolah dan Terdidik dengan Baik Utk Jadi Generasi Penerus Bangsa Yg Hebat dan Kuat : : : Foto Ini Pas Aku Wisuda S2 Hukum Adikku Wisuda S1 Teknik Sipil ... Dia Lulusan Terbaik , Aku Cumloud dan Lulusan Berprestasi...Banyak Yg Bilang Org Beruntung Bisa Hebat Tapi Klo Kita Yakinnya Org Beruntung Bisa Lebih Hebat Kalau Berpendidikan😇🙏🏻 #TinaToon @himawan_h


A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Selain itu, perempuan berusia 24 tahun ini juga menceritakan bahwa pada saat itu ia sedang wisuda S2 jurusan Hukum. Sementara itu, adiknya sedang wisuda S1 jurusan Teknik Sipil.

Membanggakan, Tina dan adiknya ternyata merupakan mahasiswa-mahasiswa lulusan terbaik. Tina bahkan lulus cum laud dan tampil menjadi mahasiwa berprestasi. "Foto Ini Pas Aku Wisuda S2 Hukum Adikku Wisuda S1 Teknik Sipil... Dia Lulusan Terbaik, Aku Cumloud dan Lulusan Berprestasi...," sambung Tina.

Dalam penutup unggahannya, Tina pun berpesan bahwa orang beruntung akan bisa lebih hebat jika berpendidikan. " Banyak Yg Bilang Org Beruntung Bisa Hebat Tapi Klo Kita Yakinnya Org Beruntung Bisa Lebih Hebat Kalau Berpendidikan," tutupnya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait