Tuntut Lucky Hakim Minta Maaf, Pedangdut Ini Disindir Ingin Numpang Tenar
Instagram
Selebriti

Para netter pun melontarkan sejumlah komentar kocak terkait berita Lia Callia yang meminta permohonan maaf dari Lucky ini.

WowKeren - Lucky Hakim dikenal sebagai artis yang hobi memelihara binatang buas. Salah satu koleksi binatangnya adalah reptil. Rupanya hobi tersebut sudah dimilikinya sejak berada di bangku SMA.

Akan tetapi, baru-baru ini, koleksinya tersebut nyaris mencelakakan seorang pedangdut bernama Lia Callia. Pemilik Goyang Pecut ini tergigit usai memegang seekor bayi ular sanca milik Lucky.

Menuntut pertanggungjawaban, Lia berharap agar aktor berusia 40 tahun tersebut meminta maaf padanya. Sayangnya, permintaan Lia tersebut ditanggapi dingin oleh Lucky. Lucky menyatakan ogah meminta maaf pada penyanyi dangdut tersebut.

Hal itu diputuskan Lucky lantaran menurutnya, kesalahan tidak terletak padanya. Lia yang pada saat itu sedang akan melakukan pemotretan, tidak meminta izin terlebih dahulu pada pria kelahiran 12 Januari 1978 ini. Akibatnya, Lia pun tergigit ular peliharaannya dan mendapatkan luka yang membekas di lengan kirinya.

Berita ini pun ramai dibicarakan oleh netter di media sosial. Salah satu akun gosip mak.kepo diketahui mengunggah kembali kabar kurang sedap ini.


kabar pedangdut digigit ular peliharaan Lucky Hakim

Instagram

Namun, bukannya bersimpati pada Lia. Para netter malah mempertanyakan identitas Lia. Mereka juga menganggap bahwa pedangdut ini hanya ingin numpang tenar.

"Ada yang tau Si Lia ini siapa yah..??" tulis akun @ju***ni. "Wkwww numpang tenar kak. Lagian harusnya klo bertamu ke rumah orang jangan celutak. Harus izin boleh atau tidak barang tsb disentuh." sahut akun @wo***au. "Modus biar terkenal aja itu" tambah akun @dj***ink.

Sementara itu, sebagian netter malah memberikan komentar kocak terkait kejadian malang yang menimpa Lia ini. Para netter menganggap keinginan Lia untuk mendapatkan permintaan maaf dari Lucky merupakan hal yang lucu.

"Ularnya yang gigit ya ularnya lah yang minta maaf.. Kecuali kalo yang gigit mas lucky nya baru deh harus minta maaf.. Lucu mba ini" tulis akun @rh***lan. "Ibarat gue ke rumah tetangga dan liat ayam, ada ayam gue deketin dan gue dipatok. lalu gue laporin yg punya ayam ke polisi. wkwkwk" sahut akun @gan***tya. "Dateng sendiri, dipatok ular ko yang punya harus minta maaf? Haha ga nalar banget dah. Mau dilaporin ntar keterangannya apaan? Orang dia yang dateng sendiri kok, salahnya bang lucky dimana?" tambah akun @nd***i_.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru