Pernah Pacaran, Ini Reaksi Thalita Latief Dengar Dimas Anggara Bakal Nikahi Nadine
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief ikut memberikan doa-doanya saat mendengar kabar pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

WowKeren - Akhir-akhir ini kabar tentang rencana pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah menjadi sorotan netizen. Foto-foto Dimas saat tengah melakukan prosesi siraman bahkan sempat menyebar di sosial media beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu saja, Nadine juga diyakini telah melakukan pesta lajang bersama teman-temannya. Ia bahkan mendapatkan ucapan "Bride to be" dari Pemimpin Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardhani, beberapa waktu lalu.

Meskipun baik Dimas maupun Nadine belum secara terang-terangan memberikan klarifikasinya terkait kabar ini, namun netizen yakin keduanya memang akan menikah. Terkait hal ini, Thalita Latief bahkan ikut memberikan komentarnya.

Seperti yang telah diketahui, Thalita pernah menjalin hubungan asmara dengan Dimas di masa lalu. Sebagai mantan kekasih Thalita rupanya ikut merasa senang dengan hubungan asmara Dimas dan Nadine.

Selain itu, Thalita juga memberikan tanggapan positif terkait kabar rencana pernikahan Dimas dan Nadine. Thalita ikut bahagia mendengar kabar itu dan mendoakan yang terbaik bagi Nadine serta Dimas.


"Saya sih baik-baik saja," ujar Thalita di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5). "Baguslah kalau dia sudah bersatu dengan Nadine."

Yang menarik, Thalita rupanya juga cukup mengenal Nadine. Menurutnya, Nadine adalah wanita yang baik dan cocok untuk Dimas.

Karena itulah ia mendoakan agar pernikahan Dimas dan Nadine bisa terus berbahagia. Meski menjadi mantan kekasih Dimas, hubungan mereka rupanya terjalin dengan baik hingga saat ini.

"Saya kenal juga Nadine-nya baik," ungkap Thalita. "Mudah-mudahan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah."

Sementara beredar isu bahwa pernikahan Nadine dan Dimas akan dilakukan di luar negeri. Keduanya dikabarkan melangsungkan pernikahan di luar negeri karena perbedaan agama.

Isu tersebut semakin kencang berhembus karena keluarga mereka diketahui berangkat ke Bangkok belum lama ini. Keberangkatan mereka ke Bangkok ini diduga kuat berkaitan dengan pernikahan Nadine dan Dimas.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait