Saiful Jamil Nangis di Pelukan Billy, Ashanty Bantah Rebut Anang dari Syahrini - Topik Pagi
Instagram/ashanty-ash
Selebriti

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini mampu mencuri perhatian netizen. Intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu di Jumat pagi yang cerah ini ya. Penasaran kan, ada berita apa saja pagi ini yang sukses mencuri perhatian netizen? Intip yuk daftar terbaru Topik Pagi kali ini!

Ada kabar soal Saiful Jamil yang menangis saat dijenguk Billy Syahputra dan Raffi Ahmad di penjara. Kemudian ada soal Ashanty yang membantah telah merebut Anang Hermansyah dari Syahrini.

Kabar tentang pengakuan Ariel NOAH dan Woo Do Hwan yang diamuk fans Joy Red Velvet juga tak kalah menarik lho! Cuss, simak ulasannya ya di bawah ini..

1. Terharu Dijenguk Raffi dan Billy Syahputra, Saipul Jamil Nangis Tak Punya Penghasilan

Saipul Jamil Nangis Tak Punya Penghasilan

Instagram

Kabar pertama datang dari Saiful Jamil nih guys. Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Billy Syahputra datang menjenguk Bang Ipul ketika menjalani syuting acara mereka. Pengen tahu kabar terbaru Bang Ipul?

Sedihnya saat dijenguk Raffi dan Billy, Bang Ipul sempat menangis. Rupanya, Bang Ipul menangis karena mengaku tak memiliki penghasilan semenjak dipenjara karena kasus pelecehan seksual yang menimpanya.

"Gue tahu selama di sini loe gak ada penghasilannya," ujar Billy yang kemudian membuat Bang Ipul menangis. "Sabar ya Bang Ipul, moga-moga cepat keluar ya," ujar Raffi kompak dengan Billy berusaha menunjukkan dukungannya. Yang sabar ya Bang Ipul...

2. Ashanty Bantah Rebut Anang Hermansyah dari Syahrini, Ingatkan Bahaya Pelakor

Ashanty Bantah Rebut Anang

Instagram

Kabar kedua datang dari Ashanty nih guys. Belum lama ini Hotman Paris Hutapea sempat menanyai Ashanty soal gosip dirinya telah merebut Anang Hermansyah dari Syahrini. Kira-kira apa ya jawabnya.


Ashanty langsung membantah tegas gosip itu. Istri Anang ini mengaku tak pernah merebut siapapun dan menilai suaminya dahulu tak memiliki hubungan asmara dengan Syahrini. Nah lho, berarti nggak pacaran ya dulu?

"Nggak dong, dalam hidup gak merasa kayak jadi pemenang. Kan mereka gak pacaran, ya gak tahu sih pacaran apa nggak," ujar Ashanty sembari tertawa. "Dulu memang pemberitaan begitu (merebut). Tapi aku gak mengambil dari siapa-siapa ya."

3. Ariel NOAH Blak-Blakan Putus dari Sophia Latjuba, Jawab Ini Ditanya Pacar Baru

Ariel Ditanya Pacar Baru

Instagram

Kabar selanjutnya dari Ariel NOAH nih. Ariel akhirnya mau menanggapi pertanyaan soal kehidupan asmaranya saat ini. Penasaran kan dengan pengakuan Ariel?

Dengan jawaban singkatnya, Ariel seolah menegaskan tentang kandasnya hubungan asmara dengan Sophia Latjuba dan apakah ia sudah memiliki pacar baru. Ariel mengaku belum memiliki kekasih dan ingin fokus pada pengerjaan album baru NOAH.

"Belum ada (pacar baru)," ujar Ariel dengan cukup singkat di Tangerang, Banten, Rabu (2/5). "Gue masih fokus ke kerjaan dulu. Oke? Sip," tambah Ariel.

4. Digosipkan Pacari Moon Ga Young, Woo Do Hwan Jadi Sasaran Amukan Fans Joy

Woo Do Hwan Diamuk Fans Joy

Instagram

Kalau dari Korea Selatan ada kabar dari Woo Do Hwan nih. Do Hwan ternyata menjadi sasaran amukan dari fans Joy Red velvet. Waduh, emang kenapa ya?

Hal ini terjadi gara-gara Do Hwan digosipkan berpacaran dengan Moon Ga Young. Fans ternyata masih baper nih guys dengan chemistry Do Hwan dan Joy di serial "Great Seducer".

Namun agensi Do Hwan dan Moon Ga Young membantah gosip pacaran itu serta mengklarifikasinya. Mereka disebut-sebut hanya berteman dekat. Nah, fans Joy nggak usah khawatir lagi ya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru