Super Sibuk, BTS Ungkap Hal yang Ingin Dilakukan Saat Libur
official site
Selebriti

BTS justru ingin lakukan kegiatan yang sederhana di sela-sela kesibukan jadwalnya. Apa saja?

WowKeren - Sudah menjadi makanan sehari-hari selebriti untuk menghadapi jadwal yang super sibuk. Seperti idol. Mulai dari promosi di acara musik, pemotretan, hingga jalani tur dunia dari benua Asia hingga Amerika.

Karena kesibukan jadwal tersebut tak jarang selebriti mengabaikan hobi dan keinginan yang terpendam. Lewat episode terbaru "Burn the Stafe", Bangtan Boys mengungkap kegiatan yahng ingin dilakukan jika diberi waktu hari libur.

Kegiatan yang diinginkan grup besutan Big Hit Entertainment ini tenryata hal sederhana. Bukan pergi liburan justru mereka hanya ingin pulang dan melakukan hobinya yang sederhana. Tak percaya?

"Aku ingin memancing bersama ayahku," kata Jin. "Aku ingin pergi traveling dan mengambil (foto atau video) apapun dengan kameraku," sahut V berikutnya.


"Aku tak tahu apa yang ku lakukan (setelah kembali) ke Korea tapi aku hanya ingin cepat-cepat dan minum hari ini," jawab Jimin BTS yang membuat lainnya ikut tertawa. Sementara Jungkook, "Aku memiliki banyak paket. Aku ingin cepat cepat membukanya."

J-Hope dan Rap Monster atau sekarang dikenal RM sendiri memiliki jawaban yang cukup sederhana. Mereka hanya ingin berada di rumah dan melakukan hobi masing-masing.

"Aku hanya ingin istirahat di rumah? Bermain dengan anjingku dan makan masakan rumah buatan ibuku," ujar J-Hope. "Aku ingin merapikan figur yang sudah aku koleksi setahun ini. Aku ingin menikmati waktu healing sambil melihat mereka," kata RM.

Di tahun 2017 sendiri memang BTS diketahui memiliki jadwal super padat. Mulai dari comeback dan promosi di acara musik, lakukan tur dunia bahkan mengunjungi Indonesia, hingga sibuk beraktivitas go internasional di Amerika Serikat.

BTS sendiri merupakan salah satu grup yang hadir di acara penghargaan Billboard dan menyabet salah satu piala. Tak hanya itu, mereka juga sukses debut perdana di panggung America Music Awards dan tampil sebagai bintang tamu di sejumlah talk show ternama Amerika.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru