Ada Rita Ora-Alan Walker, Inilah Line-up Lengkap SHVR Ground Festival 2018
Musik

Pihak SHVR merilis line-up dan dress code yang cocok dipakai saat menghadiri festival musik ini...

WowKeren - Perhelatan musik EDM bertajuk SHVR Ground Festival 2018 siap digelar pada 4 dan 5 Mei. Mengangkat tema "Russian Cosmic", SHVR Ground Festival akan dimeriahkan sederet musisi dunia. Sebelum hadir dan berpesta, ada baiknya mencari tahu informasi seputar dress code untuk acara tersebut agar tidak salah kostum.

Lewat Pers Rilis yang diterima WowKeren, pihak SHVR membagikan dress code yang cocok untuk menghadiri festival musik ini. Tidak aneh-aneh, Hype Festival selaku promotor acara ini menyarankan para festivalgoers untuk memakai pakaian yang casual dan tetap sopan.

"Untuk memakai pakaian yang sopan dan nyaman untuk datang selama 2 hari nonton SHVR Ground Festival 2018," tulis Hype Festival dalam pers rilis mereka, Jumat (4/5). "Pastikan buat untuk memakai casual outfit seperti t-shirt, ataupun pakaian yang nyaman dan sopan lainnya."

"Para festivalgoers juga disarankan untuk memakai sepatu waterproof, mengantisipasi arena berlumpur saat hujan. "Jika memungkinkan boleh memakai sepatu yang Waterproof, di area Allianz Ecopark ketika hujan akan terkendala dengan sebagian area pijakan yang berlumpur," lanjutnya.


Line Up SHVR

Source: Pers Rilis

"Karena cuaca kadang tidak menentu jas hujan atau raincoat boleh dibawa juga, tapi tak perlu khawatir event ini adalah 'Rain or Shine Festival'," tambah pihak Hype Festival. "Disarankan untuk membawa perlengkapan yang nyaman lain seperlunya saja, perhatikan barang yang di larang untuk dibawa masuk ke arena festival."

Sementara itu, SHVR Ground Festival akan dimeriahkan oleh sederet musikus EDM dunia. Hype Festival pun sudah merilis line-up resmi festival ini. Diantaranya adalah Rita Ora, FKJ, Alan Walker, Alison Wonderland, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Dannic, Gareth Emery, Gryffin dan masih banyak lagi.

SHVR Ground Festival sendiri terdiri dari tiga panggung spektakuler, yakni Main Stage: Frozen Galaxy, Chilling Square Stage dan Arctic Diamon Stage. Main Stage sendiri akan berisi penampilan seru dari Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ dan masih banyak lagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel