Bahas Soal Kedekatan, Somin KARD Ternyata Saudara Jeongyeon Twice?
Twitter
Selebriti

Somin buka-bukaan mengenai kedekatannya dan idol lain dan masih satu satu saudara dengan Jeongyeon Twice.

WowKeren - Terbentuk dengan member pria dan wanita, K.A.R.D makin dikenal luas dan memiliki banyak penggemar. Belum lama ini mereka melakukan wawancara dengan majalah Internatinonal BNT.

Tak sedikit selebriti yang memiliki rekan dan sahabat dengan dari sesama selebriti pula. Tak terkecuali KARD, saat ditanya kedekatan dengan member grup lain, mereka memiliki jawaban yang berbeda-beda.

Jiwoo, salah satu member wanita di KARD mennyebut dekat dengan Mimi Gu9udan. "Dia sedang masa break sekarang ini, jadi dia sering menghubungiku. Sebenarnya berlebihan," ujar Jiwoo sambil bercanda. Ia pun mengungkap, "Juga, aku teman sekolah SMA dengan Jihyo Twice."

Setelah Jiwoo, Somin menyebutkan hal yang tak disangka-sangka. Idol kelahiran 1996 ini ternyata saudara Jeongyeon Twice. Tak percaya?


"Jeongyeon adalah keponakan dari istri adik ayahku. Karena kami seumuran, kami jadi dekat dengan cepat," serunya. Tak hanya Jeongyeon, ia juga mengaku dekat dengan HyunA.

"Di V Live aku pernah bilang aku fans HyunA. Dan sepertinya ia melihat tayangan itu karena dia mendekatiku lebih dulu dan kami pun bertukar nomor telepon," tambah Somin. K.A.R.D sendiri saat ini disibukkan dengan menjalani tur dunia.

Somin dan Jiwoo sendiri bukan nama baru di dunia hiburan. Somin diketahui kontestan "Baby Kara" dan sempat debut lewat girl group Jepang yang telah bubar tahun 2014. Jiwoo sendiri debut bersama K.A.R.D setelah bergabung 2 bulan di DSP Media.

Sebelum debut nama K.A.R.D sudah mulai dikenal lewat lagu andalannya yaitu "Oh NaNa". Mereka pun mengeluarkan lagu andalan dengan genre serupa yang membuat namanya semakin dikenal di dunia hiburan. Hingga akhirnya grup besutan DSP Media ini debut perdana dengan lagu "Hola Hola".

Sempat dijadwalkan bulan April, K.A.R.D akan mengunjungi Indonesia sebagai salah satu rangkaian tur dunianya di bulan Juli mendatang. Lokasi hingga harga tiket untuk bertemu Somin cs pun telah diinformasikan oleh promotor lewat akun media sosial resminya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait