Pasrah pada Tuhan Perihal Jodoh, Yuanita Christiani Cuek Omongan Orang
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Belum juga melepas masa lajangnya, Yuanita Christiani percayakan pada takdir Tuhan.

WowKeren - Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, pembawa acara cantik Yuanita Christiani masih saja betah sendiri. Orang-orang di sekitarnya pun memberondong Yuanita kapan ia akan mengakhiri masa lajangnya itu.

Nampaknya Yuanita lelah juga dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Ia pun menuliskan ungkapan hatinya pada sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (3/5).

Dalam tulisannya, Yuanita menegaskan tidak percaya dengan perkataan orang dan ramalan apapun. Ia hanya menyerahkan semuanya pada Sang Pencipta.

"Hidup masa depan saya tidak ditentukan oleh apa kata orang, ramalan bintang, dan segala ramalan yang ada di muka bumi ini," tulis Yuanita. "Karena saya percaya Tuhan memelihara dan merencanakan hidup saya teramat baik."

Yuanita juga mengaku siap dengan ujian yang diberikan. Ia pun yakin Tuhan akan selalu membantunya menghadapi segala masalah.


"Sekalipun ujian datang, saya siap hadapi karena saya tau Tuhan beserta & akan selalu menjaga saya," lanjut Yuanita. "Apapun keadaan saya, mau itu baik ataupun tidak. Saya akan tetap setia bersama Tuhan & bilang 'God is good'"

Unggahan Yuanita ini pun dibanjiri komentar netter. Beberapa netter memberi semangat dan mendoakan Yuanita untuk selalu dapat yang terbaik.

"Betul bnget ci @yuanitachrist jngan percaya sm ramalan kita itu harus percaya Tuhan bukan yg lain,karena Tuhan akan slalu ad untuk kita," tulis akun @nur***. "Inspirasi yg bijak Aminn...Gbu @yuanitachrist," sambung akun @stephan***.

"Amin Cc, di dalam Tuhan pasti ada kemenangan dan sukacita. Amin. Gbu," komentar akun @natalia***. "Sukses terus kk yuanita yg cantik, semoga berkat yg dr Tuhan selalu mengalir dgn limpahnya," tambah akun @tobing***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru