Ramalan Terbukti, Maia Estianty Memang Takut Nikah dengan Irwan Danny Mussry
Selebriti

Maia tak siap untuk buru-buru menikah karena khawatir akan menyakiti pasangannya dan mengulang kegagalan pernikahan seperti saat bersama Dhani.

WowKeren - Maia Estianty sudah semakin go public soal hubungannya dengan Irwan Danny Mussry. Belakangan mereka kerap terlihat berdua di acara yang sama dan sering bepergian bareng ke luar negeri.

Ketiga putranya juga sudah memberikan restu jika ia ingin menikah lagi. "Om Irwan itu pengusaha. Orangnya bikin nyaman, nyambung kalau guyon. Ya pastinya harus selalu membahagiakan bunda, jangan menyakiti bunda kayak yang sebelumnya. Buat Om irwan semoga baik-baik terus, semakin sukses, makin sehat dan bahagia selalu," ujar putra sulung Maia, Al Ghazali.

Meski begitu, Maia rupanya belum berani untuk kembali membina rumah tangga. Ia mengaku tak siap jika harus menikah untuk kedua kalinya.

Maia tak menampik belum bisa melupakan kegagalan pernikahan pertamanya dengan Ahmad Dhani. Selain itu ia tak ingin saling menyakiti dengan pasangan jika terburu-buru menikah lagi.


"Ngapain berkomitmen kalau belum bersiap dan harus saling menyakiti? Daripada kita memaksakan diri, buat apa ada hubungan kalau menyakiti?" seru Maia. "Ya betul kalau dibilang menikah itu ibadah, tapi kan ibadah bukan harus menikah."

Meski mengaku belum siap, Maia mengakui bukan tak mungkin suatu hari nanti ia akan melepas status janda. Namun menurutnya hal tersebut butuh waktu dan persiapan.

"Ini pertanyaan jujur ya, Maia, lo siap nikah nggak? Ya nggak siap. Teman-teman yang pernah menjadi janda itu sama, kamu siap nggak nikah, kalau ditanya ya nggak bakal siap seumur hidup, karena pernah punya pengalaman yang nggak enak. Tapi kalaupun terjadi ya disiap-siapkan, sama saja kayak punya anak," katanya.

Maia sebelumnya diramal oleh Mba You kalau ia ragu untuk menikah karena masa lalunya. Padahal Irwan Danny sudah mantap memilih Maia sebagai calon pendampingnya. Mba You mengungkap kalau Irwan sudah total sebagai seorang kekasih. Ia menerima Maia apa adanya dan juga tak masalah dengan kehadiran ketiga putra Maia.

"Disini saya lihat bukan Irwannya yang ragu, Maianya sendiri yang kurang kuat untuk melangkah lebih maju lagi (menikah). Dia sudah berusaha," kata Mba You. "Irwan yang biasanya kurang bisa komitmen, justru apa yang dibutuhkan Maia dia berikan, selayaknya pasangan, dia mendukung, memanjakan Maia, anak dia terima semua. Perasaan Irwan lebih dalam dengan Maia. Irwan menemukan perempuan yang dia idamkan di Maia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru