Yoona SNSD Bakal Rilis Single Kolaborasi Bareng Suami Lee Hyori, Ini Detailnya
Twitter
Musik

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Yoona. Pasalnya member Girls' Generation itu akan menampilkan suara merdunya lagu lewat rilisan single solo bertajuk "To You".

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Agensi raksasa yang juga menaungi EXO dan Red Velvet itu bahkan sudah menghadirkan deretan teaser foto milik Yoona.

Dalam deretan foto itu, Yoona tampak luar biasa mempesona dalam balutan gaun putih. Bintang drama "The King In Love" itu terlihat sedang menikmati suasana musim semi yang sejuk.


Menariknya, "To You" ternyata merupakan single kolaborasi Yoona dengan suami Lee Hyori yakni Lee Sang Soon. "Tou You" sendiri dikomposeri oleh Lee Sang Soon sedangkan Yoona kebagian menggarap liriknya.

Lagu bergenre ballad akustik ini sendiri digarap di pulau Jeju. Seperti diketahui bersama, Yoona sudah dua musim ini mendampingi Lee Hyoi dan Lee Sang Soon membuka penginapan lewat program "Hyori's Bed & Breakfast" season 2.

Sementara itu, single "To You" akan resmi dirilis pada 13 Mei mendatang. Single itu sebelumnya sudah pernah dibocorkan singkat di "Hyori's Bed & Breakfast" season 2 pada episode yang tayang pada 29 April lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait