Anak Kembar Cynthia Lamusu Pintar Menari Jawa dan Salsa, Netter Gemas
Instagram/cynthia_lamusu
Selebriti

Meski belum genap berusia dua tahun, Tatjana dan Bima sudah pandai menari jawa dan salsa dengan diiringi oleh dendangan Cynthia.

WowKeren - Kelucuan anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu selalu membuat netter gemas dan tak sabar menantikan unggahan terbaru sang ibunda di akun Instagram. Baru-baru ini, Cynthia kembali membagikan kelucuan Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra yang tampak menunjukkan kebolehannya menari.

Dalam video singkat yang diunggah Cynthia, si kembar yang belum genap berusia 2 tahun itu menunjukkan kebolehannya menari Jawa. Cynthia tampak mengiringi tarian si kembar dengan dendangannya. Tak sampai di situ, Bima menunjukkan kebolehannya menari Salsa meski dengan posisi duduk.

"Alhamdulillah Masih Inget Menari jawa dan Salsa nya yaa @tatjanadanbima," tulis Cynthia pada Kamis (3/5). Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

Tak puas melihat tarian salsa Bima dengan posisi duduk, Cynthia kembali meminta putranya itu menari dengan tiduran. Tatjana pun tak mau kalah dan mengikuti tarian saudaranya itu.


"Ga puas di suruh Salsa sambil Duduk yang kurang Total Sbelumnya tadi, Pas denger suara mama bilang SALSA, Bima Spontan langsung Praktekin Salsa nya lagi," tulis Cynthia. "Kemudian... Ada yang mau Ikutan juga..."

Tingkah laku si kembar tersebut kembali membuat netter gemas. Netter juga mendoakan agar Tatjana dan Bima selalu sehat.

"Aduuuh...lucu bangeedd," komentar akun @abby_sant***. "Si kembar yg cantik dn ganteng,,gemesin,,sehat trus ya sayang," tulis akun @lmirayunimar_amrullah192***.

"Sehari ga liat video nya serasa kehilangan kapan ya bisa cium Kaka dan Abang," sahut akun @ety_mulyatisutri***. "Ya allah... Gemes nya," balas akun @nanahasana1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait