Beri Bocoran Terbaru, Penulis Naskah Sebut 'Avengers 4' Suguhkan Kejutan Besar
Getty Images
Film

WowKeren - "Avengers: Infinity War" sukses membuat para penggemar penasaran dengan menyajikan akhir cerita yang menggantung. Hal ini tentunya membuat para pecinta franchise film MCU mulai menduga-duga tentang apa yang akan terjadi dalam kelanjutan kisah para superhero di "Avengers 4" nanti.

Seperti yang diketahui, sejumlah superhero "tewas" setelah Thanos (Josh Brolin) berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones dan menjentikkan jarinya. Bahkan Loki (Tom Hiddleston), Gamora (Zoe Saldana) dan Vision (Paul Bettany) lebih dulu meninggal sebelum Thanos melakukan "pembersihan dunia".

Ulah Thanos tersebut hanya menyisakan anggota asli Avengers dan beberapa karakter lain. Meski demikian, banyak penggemar meyakini bahwa kematian sejumlah superhero tersebut hanyalah sementara dan akan muncul lagi dalam film lanjutannya. Namun menurut penulis film "Avengers: Infinity War", tidak akan banyak yang berubah di "Avengers 4" nanti.

Dilansir Gamespot pada Jumat (4/5), duo penulis Stephen McFeely dan Christopher Markus meyakinkan bahwa tidak akan ada banyak perubahan dalam seri keempat "The Avengers" mendatang. Bahkan dalam wawancara terbaru dengan Buzzfeed, Christopher memperingatkan kepada para penggemar setia MCU bahwa kematian dari sejumlah superhero tersebut bukan sementara.

"'Avengers 4' tidak seperti apa yang kalian pikirkan. Film ini berbeda dari apa yang kalian pikirkan. Juga… (kematian para superhero Marvel dan karakter lain) itu tidak sementara. Aku hanya ingin mengatakan kepada kalian bahwa (kematian) tersebut nyata," ungkap Christopher.


Lebih lanjut, Christopher juga meminta agar para penggemar segera melupakan "kesedihan" yang disajikan dalam "Avengers: Infinity War". "Dan semakin cepat kalian menerima hal itu (kematian superhero), semakin cepat pula kalian akan mampu untuk move on ke tahap selanjutnya," lanjut Christopher.

Selain itu, duo penulis ini juga mengingatkan kembali apa yang sudah dibicarakan oleh Russo Brothers sebelumnya. Dimana kedua sutradara tersebut sempat menyatakan bahwa "Avengers : Infinity War" dan "Avengers 4" merupakan dua film yang berbeda, meskipun kedua film tersebut melakukan proses produksi dalam waktu yang sama.

"(Kedua) film ini dibuat oleh tim yang sama, studio yang sama. Ditulis dalam waktu yang sama, pengambilan gambarnya juga dalam waktu yang sama. Keduanya benar-benar terhubung. Tapi ('Avengers : Infinity War' dan 'Avengers 4') adalah film yang berbeda. Film selanjutnya akan sangat bergantung dari apa yang terjadi sebelumnya," ungkap Stephen menambahkan.

Dengan apa yang diungkapkan oleh Stephen dan Christopher, tampaknya kematian yang terjadi di "Avengers: Infinity War" memang bukanlah bersifat sementara. Jika memang benar, tentunya kejutan besar yang dijanjikan keduanya dalam "Avengers 4" patut untuk dinantikan.

Sementara itu, para penggemar masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat kejutan tersebut. Pasalnya, "Avengers 4" sendiri akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel